Wa


Minggu, 09 Agustus 2015

Agen bola SBOBET Arda Turan : Saya Ingin Jadi Sosok Penting Di Barcelona

Arda Turan : Saya Ingin Jadi Sosok Penting Di Barcelona 

Agen bola SBOBET  -  Arda Turan mengakui bahwa kompetisi memperebutkan tempat di tim inti Barcelona amat ketat. Namun hal tersebut tak menghalanginya bermimpi untuk menjadi sosok penting bagi klub di musim 15/16.

Turan dibeli Barcelona dari Atletico Madrid dengan harga 41 juta euro di musim panas ini. Namun demikian, embargo FIFA membuat ia harus menunggu hingga Januari 2016 mendatang untuk bisa melakukan debut bersama Blaugrana.

Namun rupanya, hal tersebut tak menjadi masalah bagi pemain yang memulai karirnya di Galatasaray tersebut.

"Saya bisa bermain di posisi apapun," tutur Turan pada Spor TV.

"Saya datang ke Barca untuk berjuang merebut tempat di tim inti dan saya ingin memainkan peran penting di sini," pungkasnya.

Barcelona baru saja menjadi juara Trofeu Joan Gamper dengan mengalahkan AS Roma 3-0 di Camp Nou. 

0 komentar:

Posting Komentar