Wa


Minggu, 05 Februari 2017

Prediksi Leicester City vs Manchester United 5 Februari 2017

Prediksi Leicester City vs Manchester United 5 Februari 2017



Agen Bola ibcbet - Raksasa EPL, Manchester United bertekad untuk bangkit dari keterpurukan yang tengah menimpa mereka. Untuk itu mereka akan membidik poin penuh saat bertandang ke markas juara bertahan EPL, Leicester City pada hari Minggu (5/2) malam nanti.


Kubu Setan Merah sendiri memang tengah meraih rentetan hasil yang kurang memuaskan. Terakhir kali mereka harus kembali meraih hasil imbang saat berhadapan dengan Hull City tengah pekan lalu, sehingga mereka semakin menjauh dari perburuan gelar. Demi mengejar ketertinggalan dengan rival mereka, maka kemenangan harus mulai diraih oleh anak asuh Jose Mourinho pada akhir pekan nanti.


Setali tiga uang dengan tim tamu, Leicester City juga mengalami musim yang buruk. Menjadi juara EPL musim lalu, musim ini kubu The Foxes nampak tidak bertaji, di mana saat ini mereka berada di peringkat ke 16 dengan raihan 21 poin. Mereka hanya berjarak 2 angka dengan zona degradasi, sehingga demi menyelamatkan klub dari zona degradasi maka kemenangan harus diraih oleh pasukan Claudio Ranieri pada akhir pekan nanti.


Jika menilik sejarah pertemuan kedua tim, maka Manchester United masih diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Mereka hanya kalah satu kali dari enam pertemuan melawan Leicester City. Namun Setan Merah perlu mewaspadai keangkeran King Power Stadium, karena Leicester tercatat hanya kalah lima kali dari 16 laga kandang terakhir mereka di semua kompetisi, sehingga jika mereka lengah maka bukan tidak mungkin mereka akan kehilangan poin pada laga ini.


Jelang laga ini Claudio Ranieri tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Hanya Leonardo Ulloa yang diragukan bisa tampil karena mengalami cedera, sedangkan Daniel Amartey masih belum bisa memperkuat The Foxes karena masih bermain di Piala Afrika.


Ranieri kemungkinan masih akan memainkan skema 4-4-2 dengan Jamie Vardy dan Islam Slimani sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Riyad Mahrez juga bisa dimainkan di sektor sayap bersama Marc Albrighton. Sedangkan di sektor penjaga gawang, Kasper Schmeichel masih menjadi pilihan utama Ranieri sebagai palang pintu terakhir The Foxes.


Di kubu tim tamu, Jose Mourinho datang ke East Midlands dengan kekuatan yang penuh. Hanya Phil Jones satu-satunya pemain yang diragukan bisa bermain pada laga ini setelah yang bersangkutan mendapat cedera melawan Hull City tengah pekan lalu.


Tidak ingin kehilangan poin lagi, Mourinho dipastikan masih akan emmainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Zlatan Ibrahimovic masih menjadi ujung tombak setan merah pada laga ini. Ibra nantinya akan dibantu oleh Juan Mata dan Jesse Lingard di sektor sayap. Cedera yang menimpa Jones membuat Eric Bailly akan kembali menjadi starter bersama Chris Smalling di jantung pertahanan setan merah.


Perkiraan Susunan Pemain

Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Fuchs, Morgan, Huth, Simpson; Albrighton, Ndidi, Drinkwater, Mahrez; Vardy, Slimani


Manchester United (4-3-3): De Gea; Shaw, Bailly, Smalling, Valencia; Pogba, Carrick, Herrera; Lingard, Ibrahimovic, Mata


Statistik Kedua Tim

Head to Head

24/09/16  Manchester United  4 - 1  Leicester City (EPL)

07/08/16  Leicester City  1 - 2  Manchester United (CS)     

01/05/16  Manchester United  1 - 1  Leicester City (EPL)

29/11/15  Leicester City  1 - 1  Manchester United (EPL)

31/01/15  Manchester United  3 - 1  Leicester City (EPL)

 

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City (M-K-K-S-K)

07/01/17  Everton  1 - 2  Leicester City (FA Cup)     

15/01/17  Leicester City  0 - 3  Chelsea (EPL)     

22/01/17  Southampton  3 - 0  Leicester City (EPL)

28/01/17  Derby County  2 - 2  Leicester City (FA Cup)

01/02/17  Burnley  1 - 0  Leicester City (EPL)

 

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (S-S-K-M-S)

15/01/17  Manchester United  1 - 1  Liverpool (EPL)

21/01/17  Stoke City  1 - 1  Manchester United (EPL)

27/01/17  Hull City  2 - 1  Manchester United (EFL)

29/01/17  Manchester United  4 - 0  Wigan Athletic (FA Cup)

02/02/17  Manchester United  0 - 0  Hull City (EPL)

 

Prediksi Skor

Pertandingan pekan ke 24 EPL ini memiliki arti yang penting bagi kedua tim. Tiga poin pada laga ini akan sangat membantu memperbaiki posisi kedua tim di klasemen, di mana Manchester United tengah berjuang untuk menembus empat besar sedangkan Leicester City berusaha menjauh dari zona degradasi.


Kondisi kedua tim sejatinya tidak jauh berbeda jelang laga ini, di mana keduanya sama-sama meraih rentetan hasil buruk selama beberapa pekan terakhir. Namun Manchester United lebih diunggulkan untuk memenangkan laga ini jika melihat catatan pertemuan kedua tim, di mana setan merah unggul di enam pertemuan terakhir melawan The Foxes.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.newdewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88

YM: cs2.dewata88

PHone:087888590408

BBM: 7B616A45

facebook: Nabila Tika


0 komentar:

Posting Komentar