Wa


Kamis, 13 April 2017

Ronaldo Cetak Gol ke-100 dalam Liga Eropa

Ronaldo Cetak Gol ke-100 dalam Liga Eropa

Agen Bola Ibcbet - Cristiano Ronaldo telah mengumpulkan 100 gol di kompetisi Eropa. Dua gol terakhir dicetak ketika Real Madrid menghadapi Bayern Munchen di perempat final Liga Champions, Kamis (13/4) dini hari WIB.

Dalam pertemuan antara kedua tim yang berlangsung di Allianz Arena tersebut, Munchen mencetak gol lebih dulu pada menit 25 lewat gol sundulan Arturo Vidal. Munchen juga punya peluang menggandakan keunggulan lewat hadiah penalti, tapi gagal.

Ketika babak kedua baru dimulai, Ronaldo menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol ini terjadi setelah mendapat umpan dari Dani Carvajal. Gol Ronaldo kali ini sekaligus mengakhiri puasa Ronaldo dalam mencetak gol di Liga Champions selama 659 menit terakhir.

Munchen harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 61 setelah Javier Martinez mendapat kartu merah. Real Madrid yang unggul jumlah pemain, kemudian mencetak gol kedua ke gawang Munchen pada menit 77.

Ketika gol tersebut terjadi, Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor. Pemain asal Portugal tersebut menyelesaikan bola yang ada di depannya dengan menggunakan bagian telapak kaki dan merosot melewati kaki Manuel Neuer.

Ronaldo memang momok bagi Bayern Munchen tiap menghadapinya di Liga Champions. Pada lima pertemuan sebelumnya, Ronaldo mencetak gol lima ke gawang Munchen.

Dan dengan tambahan dua gol ke gawang Munchen ini, maka Ronaldo pun telah mengumpulkan 100 gol di kompetisi Eropa bersama klub yang dibelanya.

Leg kedua antara Real Madrid vs Bayern Munchen akan kembali digelar di Santiago Bernabue pekan depan. Sepak terjang Ronaldo patut menjadi perhatian lagi dalam pertandingan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar