Wa


Sabtu, 15 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Tottenham V Bournemouth 15 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Tottenham V Bournemouth 15 April 2017

Agen Bola Sbobet - Tottenham Hotspur akan menjamu tim tamu, Bournemouth di venue White Hart Lane pada hari Sabtu (15/04), dalam laga lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris pekan ke-33.

Spurs dalam performa yang impresif di musim ini, ci mana tim asuhan pelatih Mauricio Pochettino tersebut saat ini menjadi satu-satunya tim yang mampu menyaingi Chelsea dalam perburuan gelar Liga Premier Inggris musim ini. The Lily Whites saat ini duduk di posisi kedua klasemen dan terpaut hanya 7 poin dari Chelsea.

Spurs membutuhkan kemenangan untuk bisa terus menempel Chelsea dan siap menyalip The blues jika tim asuhan pelatih Antonio Conte tersebut tergelincir di sisia pertandingan Liga Premier Inggris musim ini.

Spurs punya catatan yang baik kala bertemu Bournemouth. Harry Kane cs sukses memenangkan 3 laga dari 4 pertemuan kedua tim. Sementara satu laga lagi berakhir imbang. Dengan laga akan dilangsungkan di kandang sendiri, Spurs jelas sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini.

Dalam laga nanti, Spurs kemungkinan akan kembali mengandalkan Heung-Min Son yang tampil bagus di beberapa laga terakhir bersama Spurs. Son akan bahu-membahu bersama Alli, Eriksen, Dembele, dan Wanyama, untuk mencoba mengalahkan Bournemouth di laga nanti.

Sementara di kubu Bournemouth, tim asuhan pelatih Eddie Howe tersebut akan memboyong seluruh pemain terbaiknya ke London utara, untuk mencoba mencuri poin di sana.

Dalam laga nanti, Howe akan kembali mengandalkan nama-nama pemain bintang di timnya. Nama-nama seperti, Afobe, King, Wilshere, Arter, Francis dan Cook, dipastikan akan menjadi andalan Howe untuk bisa berbuat banyak di White Hart Lane nanti.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Tottenham Hotspur: Lloris; Davies, Vertonghen, Alderweireld, Walker, Wanyama, Dembele, Eriksen, Alli, Son, Kane

Bournemouth: Boruc, Smith, Francis, Cook, Daniels, Pugh, Arter, AWilshere, Fraser, King, Afobe.

HDP : 0 : 1 3/4

O/U : 3 1/4

PREDIKSI SKOR : 2 - 0 ( UNDER )

0 komentar:

Posting Komentar