Wa


Sabtu, 08 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Man.City VS Hull City 08 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Man.City VS Hull City 08 April 2017

Agen Bola SBOBET - Pertandingan Liga Premier Inggris kembali berlanjut dan akan memasuki pekan ke 32. Satu laga menarik yang akan tersaji di pekan ke 32 adalah laga antara sang tuan rumah, Manchester City yang akan menyambut kedatangan tim tamu, Hull City di Etihad Stadium pada hari Sabtu (08/04) malam WIB.

Manchester City berambisi meraih kemenangan di laga ini untuk membalaskan kekalahan yang mereka terima atas Chelsea di tengah pekan kemarin. Selain itu City juga tentu saja ingin menyudahi hasil buruk mereka yang tak pernah menang di empat laga terakhir Liga Premier Inggris. Sementara bagi Hull City, mereka menargetkan poin penuh untuk menjauh dari zona degradasi.

City tentu saja sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini, mengingat mereka akan bermain di depan publik setianya, dan tentu saja akan berupaya sekuat tenaga untuk meraih kemenangan di laga ini.

Selain itu, secara statistik Hull City tak pernah bisa mengalahkan City di lima laga terakhir pertemuan kedua tim. Jadi tak ada alasan bagi City untuk tak bisa mengalahkan The Tigers di laga nanti.

Dalam laga nanti, pelatih City, Pep Guardiola dipastikan akan menurunkan susunan pemain terbaiknya untuk memenangkan laga nanti. Sergio Aguero sepertinya akan kembali menjadi andalan Pep di sektor ujung tombak City. Sementara itu, Sterling, De Bruyne, Silva dan Sane akan menyokong kinerja Aguero dari lini kedua. Sedangkan Duet Stones dan Otamendi akan menjadi andalan Pep di jantung pertahanan City.

Sementara itu di kubu Hull City, tim besutan pelatih Marco Silva ini mulai menunjukkan grafik permainan yang menanjak akhir-akhir ini. Mereka hanya kalah dua kali dari lima laga terakhirnya di Liga Premier Inggris. Dan Silva akan berupaya meracik strategi terbaiknya untuk mencoba menyulitkan City dan meraih poin di Etihad Stadium.

Dalam laga nanti, pelatih Marco Silva akan kembali mengandalkan Niasse di sektor ujung tombak timnya. Duet Clucas dan N’Diaye akan menjadi andalan Silva untuk mengatur tempo permainan Hull. Sedangkan duet Ranocchia dan Dawson akan menjadi andalan di jantung pertahanan The Tigers.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Manchester City: Caballero; Navas, Stones, Otamendi, Clichy; Fernandinho; Sterling, De Bruyne, Silva, Sane; Aguero.

Hull City: Jakupovic; Elmohamady, Ranocchia, Dawson, Robertson; Markovic, Clucas, N’Diaye, Grosicki; Evandro; Niasse.
 

HDP :  0 : 2

O/U : 3 1/2

PREDIKSI SKOR :4 - 0 ( OVER )

0 komentar:

Posting Komentar