Wa


Rabu, 05 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Arsenal VS West Ham United 06 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Arsenal VS West Ham United 06 April 2017

Agen Judi Sbobet - Arsenal akan coba untuk bangkit dari keterpurukan ketika melakoni Derby London melawan West Ham United, di Liga Premier Inggris pada akhir pekan ini. Duel sengit kedua tim ini rencananya akan diselenggarakan di Emirates Stadium, pada hari Kamis (6/4), pukul 01.45 WIB.

Performa Arsenal bisa dikatakan sedang menurun drastis selama satu bulan belakangan ini. Pasukan Arsene Wenger hanya mencatat 1 kali menang, 3 kali kalah dan 1 kali imbang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Satu-satunya kemenangan The Gunners adalah ketika menjamu tim non liga, Lincoln City di ajang FA Cup.

Serangkain hasil buruk tersebut menempatkan Arsenal saat ini duduk di posisi 6 klasemen dengan torehan 51 poin. Dengan sisa 10 pertandingan di liga musim ini, maka Mesut Ozil Cs dituntut untuk segera bangkit demi bermain di Eropa musim depan.

Arsenal menatap laga kali ini dengan hasil imbang melawan raksasa Inggris lainnya, Manchester City pada akhir pekan kemarin. Meski hanya meraup 1 poin, namun hasil dalam laga tersebut setidaknya bisa memberi rasa percaya diri untuk para pemain Arsenal. Dan kali ini mereka akan coba bangkit untuk meraih 3 poin ketika menghadapi sesama tim asal London.

Sementara dari kubu tim tamu, West Ham United juga dalam kondisi mental yang sangat buruk. Tim besutan Slaven Bilic ini belum pernah menang dalam 6 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier Inggris. Mereka bahkan mencatat 4 kekalahan secara beruntun di liga, dengan yang terbaru adalah kekalahan 2-1 di kandang Hull City pada akhir pekan kemarin.

Namun patut dicatat bahwa West Ham selalu kalah tipis di pertandingan-pertandingan tersebut, sehingga The Hammers berpotensi memberikan kejutan pada Derby London kali ini.

Sementara jika melihat dari catatan head to head kedua tim, nampaknya Arsenal masih unggul atas West Ham dalam 6 pertemuan terakhir kedua tim. Tercatat bahwa Arsenal berhasil 4 kali menang, 1 kali kalah dan 1 kali seri atas West Ham dalam periode tersebut. Sementara pertemuan terakhir kedua tim pada awal musim ini berhasil dimenangkan oleh Arsenal dengan skor telak 1-5 di London Stadium.

Dan jelang laga kali ini, Wenger akan kembali memainkan David Ospina di bawah mistar gawang menyusul cedera betis yang dialami Petr Cech. Laurent Koscielny juga masih diragukan untuk tampil setelah diganti dalam duel melawan City. Dengan demikian, Gabriel akan kembali diduetkan dengan Mustafi di lini belakang Arsenal.

Aaron Ramsey dan Oxlade-Chamberlain tidak tampil dalam dalam duel melawan City karena cedera otot ringan dan kemungkinan masih absen untuk laga kali ini. Sementara itu, Oliver Giroud dan Iwobi akan berharap untuk menghuni starting XI, mengingat Wenger kemungkinan besar akan memainkan Danny Welbeck di lini depan The Gunners.

Sementara dari kubu West Ham, Bilic akan kembali memainkan Mark Noble di lini tengah The Hammers. Sedangkan Manuel Lanzini akan bermain sebagai gelandang serang untuk membantu Andy Carrol yang diplot sebagai ujung tombak serangan.

James Collins akan kembali diduetkan dengan Jose Fonte di lini pertahananan West Ham, menyusul cedera yang dialami 2 pemain bek mereka, Winston Reid dan Angelo Ogbonna.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Monreal, Paulista, Mustafi, Bellerin; Coquelin, Xhaka; Sanchez, Ozil, Walcott; Welbeck.

West Ham United (4-2-3-1): Randolph; Masuaku, Fonte, Collins, Byram; Kouyate, Noble; Snodgrass, Lanzini, Antonio; Carroll.

HDP : 0 : 1 1/4

O/U : 3 1/4

PREDIKSI SKOR : 0 - 0 ( UNDER )




0 komentar:

Posting Komentar