Wa


Minggu, 02 April 2017

Prediksi Pertandingan Granada V Barcelona 03 April 2017

Prediksi Pertandingan Granada V Barcelona 03 April 2017

Agen Bola Sbobet - Barcelona akan bertandang ke Estadio Nuevo Los Carmenes, Senin (3/4) dini hari, untuk menantang tuan rumah, Granada, di jornada ke 29 La Liga Santander musim ini.

Granada menyia-nyiakan keunggulan 1-0 mereka atas Gijon pada jornada ke 28 sebelum jeda internasional, karena pada akhirnya mereka menderita kekalahan 3-1 atas tuan rumah di laga tersebut.

Namun, Granada hanya mencicipi kekalahan sekali dalam 5 laga kandang terakhir mereka, dan dua kali di 10 pertandingan kompetitif terakhir mereka di kandang.

Sementara itu, penampilan Granada di sepanjang musim telah menyedihkan, dan hal tersebut telah mengakibatkan mereka berkutat di peringkat ke 19 klasemen dan hanya mengumpulkan 19 poin dari 28 pertandingan liga yang telah mereka lalui sejauh ini.

Di sisi lain, Barcelona saat ini menduduki peringkat kedua klasemen, dan hanya terpaut 2 poin dengan rival sengit mereka, Real Madrid yang bertengger di puncak klasemen.

Barcelona telah mengumpulkan 30 poin dari 14 laga tandang yang telah mereka mainkan.

Sang juara bertahan mengalahkan 10 pemain Valencia di jornada ke 28 untuk mengklaim kemenangan dengan skor 4-2.

Namun demikian, Barcelona menelan kekalahan di pertandingan tandang terakhir mereka, yang kebetulan adalah kekalahan pertama mereka dalam 10 laga tandang terakhir.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Granada: G. Ochoa, D. Foulquier, Héctor, G. Silva, S. I. Ingason, M. Saunier, M. Carcela-González, Uche, A. Ramos, M. Wakaso, A. Pereira.

Barcelona: M. T. Stegen, S. Roberto, J. Alba, S. Busquets, G. Piqué, S. Umtiti, I. Rakitic, A. Turan, L. Suárez, L. Messi, Neymar.

HDP : 2 : 0

O/U : 3 1/2

PREDIKSI SKOR : 0 - 5 ( OVER )

0 komentar:

Posting Komentar