Wa


Rabu, 05 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Barcelona VS Sevilla 06 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Barcelona VS Sevilla 06 April 2017

Agen Casino338a - Duel sengit pertandingan lanjutan La Liga Spanyol bakal tersaji pada tengah minggu ini, ketika Sevilla mengunjungi Barcelona di match day ke-30. Bentrokan kedua tim ini akan diselenggarakan di Camp Nou, pada hari Kamis (6/4) pukul 00.30 WIB.

Barca saat ini duduk di posisi 2 klasemen dengan hanya terpaut 2 poin di belakang pemimpin klasemen, Real Madrid. Bisa dibilang bahwa duel melawan Sevilla kali ini bakal menempatkan pasukan Luis Enrique berada di bawah tekanan untuk mengamankan 3 poin, mengingat rival mereka, Real Madrid bertemu lawan yang relatif lebih mudah dengan bertandang ke markas tim yang terancam degradasi, Leganes.

Belum lama ini, Enrique telah mengumumkan akan mengundurkan diri dari kursi kepelatihan klub raksasa Catalan pada akhir musim ini. Tentu saja, ia akan berharap untuk meninggalkan klub dengan setidaknya memberikan sebuah gelar untuk Barca. Dan bisa dibilang bahwa Barca masih memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan kembali mahkota La Liga pada akhir musim ini.

Barcelona menatap laga kali ini dalam kondisi yang hampir sempurna. Mereka berhasil mencatat 5 kali menang dan 1 kali kalah dari 6 pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Satu-satunya kekelahan itu adalah ketika secara mengejutkan menyerah 2-1 di kandang Deportivo La Coruna, setelah kemenangan comeback menakjubkan atas Paris Saint-Germain di Liga Champions dengan skor 6-1.

Tambahan lagi, Barca menatap laga kali ini dengan kinerja lini menyerang yang sangat keren. Lionel Messi, CS selalu berhasil mencetak minimal 4 gol selama 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Sementara lini pertahanan mereka hanya kebobolan 6 gol selama periode tersebut.

Sementara dari kubu tim tamu, Sevilla datang ke Camp Nou dengan kondisi mental yang sangat buruk. Sevilla hanya mencatat 1 kemenangan dari 6 pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Tim besutan Jorge Sampaoli ini terakhir kali menang atas Athletic Bilbao dengan skor tipis 1-0, di La Liga pada tanggal 2 Maret lalu. Selanjutnya mereka belum pernah menang dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

Sevilla kini berusaha menyelamatkan performa buruk mereka dalam beberapa pekan terakhir musim ini. Setelah tersingkir dari Liga Champions atas Leicester City, mereka kini merosot ke posisi 4 klasemen La Liga dengan terpaut 10 poin atas pemuncak klasemen.

Bisa dibilang bahwa Samir Nasri, CS kini tidak memiliki rasa percaya diri setelah sebelumnya tampil fantastis di awal musim. Dan kini mereka dituntut untuk segera memperbaiki kinerja mereka jika tidak ingin kembali menelan kekalahan di kandang Barca.

Jika melihat dari catatan head to head kedua tim, nampaknya Barcelona sangat unggul atas Sevilla. Tercatat bahwa Barca telah memenangkan 5 dari 6 pertemuan terakhir kedua belah pihak. Sementara 1 laga lainnya berhasil dimenangkan oleh Sevilla. Tambahan lagi, Barca selalu menang atas Sevilla dalam 3 pertandingan terakhir mereka di Camp Nou.

Dan jelang laga kali ini, Barca masih bisa turun dengan kekuatan yang optimal. Lionel Messi telah kembali dari hukuman larangan pertandingan dan akan kembali berperan sebagai pemain nomor 10 dalam formasi 3-4-3.

Sementara trio menyerang akan diisi oleh Luis Suarez, Neymar dan satu tempat akan diperebutkan oleh Denis Suarez dan Andre Gomez untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Rafinha, akibat cedera melawan Granada.

Samuel Umtiti, Javier Mascherano dan Gerard Pique akan mengawal jantung pertahanan El Barca.

Dari kubu tim tamu, Sevilla belum bisa turun dengan kekuatan penuh. Sampaoli tidak bisa memainkan 4 pemainnya yang sedang berkutat dengan cedera, yakni Benoit Tremoulinas, Michael Krohn-Dehli, Adil Rami dan Gabriel Mercado.

Sementara itu, Stevan Jovetic yang sudah sembuh dari cedera, kemungkinan besar belum bisa diturunkan untuk laga kali ini, sehingga Wissam Ben Yedder akan menjadi ujung tombak serangan dalam formasi 4-2-3-1.

Yadder nantinya akan dibantu oleh trio gelandang menyerang, Pablo Sarabia, Samir Nasri dan Vitolo. Sedangkan Clement Lenglet dan Nico Pareja akan menjaga pertahanan Sevilla.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Barcelona (3-4-3): Ter Stegen; Mascherano, Pique, Umtiti; Messi, Iniesta, Busquets, Rakitic; Neymar, Suarez, Gomes.

Sevilla (4-2-3-1): Rico; Escudero, Pareja, Lenglet, Mariano; Iborra, N’Zonzi; Vitolo, Nasri, Sarabia; Yedder .

HDP : 0 - 2

O/U : 4

PREDIKSI SKOR : 4 - 1 ( OVER )

0 komentar:

Posting Komentar