Wa


Sabtu, 01 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Leicester City VS Stoke City 1 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Leicester City VS Stoke City 1 April 2017

Agen Bola Sbobet - Pertandingan Liga Premier Inggris akan kembali bergulir pada akhir pekan ini. Salah satunya adalah laga antara Leicester City yang akan menjamu Stoke City di match day ke-30. Duel sengit kedua tim ini rencananya akan diselenggarakan di King Power Stadium pada hari Sabtu (1/4) pukul 21.00 WIB.

Keputusan Leicester untuk memecat Claudio Ranieri setelah membawa The Foxes meraih gelar Liga Premier Inggris musim lalu mendapatkan banyak kritikan dari banyak pihak di dunia sepak bola. Namun nampaknya keputusan tersebut memiliki efek yang positif dalam meningkatkan kinerja para pemain Leicester.

Terbukti, Leicester langsung menang dipertandingan pertama mereka tanpa Ranieri, ketika mereka mengalahkan Liverpool dengan skor telak 3-1 di King Power Stadium. Selanjutnya mereka kembali memetik kemenangan dengan skor yang sama melawan Hull City, sebelum membalikan agregat atas Sevilla di leg kedua Liga Champions dengan kemenangan 2-0 di King Power Stadium. Yang terbaru adalah kemenangan 2-3 saat bertandang ke kandang West Ham United sebelum jeda internasional.

Bisa dibilang bahwa moral pemain Leicester semakin membaik sejak ditangani oleh pelatih Craig Shakespeare. Rentetan kemenangan tersebut berhasil mendongkrak posisi The Foxes, di mana mereka saat ini duduk di posisi 15 klasemen dengan mengoleksi 30 poin, setelah sempat tampilan mengecewakan di awal musim.

Leicester saat ini unggul 6 poin dari zona degradasi dan memiliki peluang untuk menambah jarak poin karena masih menyimpan 1 pertandingan yang belum mereka mainkan.

Sementara dari kubu tim tamu, Stoke City sedang dalam kondisi mental yang kurang baik, menyusul kekalahan 1-2 ketika menjamu pemimpin klasemen, Chelsea, sebelum jeda internasional. Secara total, tim besutan Mark Hughes ini hanya mencatat 2 kali menang, 3 kali imbang dan 3 kali kalah dari 8 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier Inggris.

Meskipun penampilan Stoke belum cukup konsisten dalam beberapa pekan terakhir ini, namun kini mereka menempati posisi 9 klasemen dengan mengoleksi 36 poin. Bisa dibilang bahwa sebagian besar kesuksesan mereka berasal dari bentuk mereka di kandang.

Meskipun Stoke secara mengesankan berhasil menahan imbang tanpa gol ketika bertandang ke markas Manchester City, tapi mereka telah kalah dalam 5 laga dari 7 perjalanan tandang terakhir mereka. Secara total, Stoke hanya berhasil mencatat 3 kemenangan tandang di liga sepanjang musim ini.

Tambahan lagi, gawang The Potters telah kebobolan sebanyak 17 gol dalam 7 pertandingan tandang terakhir mereka. Dan kali ini mereka akan berhadapan dengan Jamie Vardy yang sangat tajam di depan gawang ketika bermain di King Power Stadium, bahkan ketika melawan tim papan atas liga musim ini. Striker Leicester itu juga baru mencetak gol bersama timnas Inggris pada akhir pekan lalu dan menjadi pencetak gol terbanyak Leicester dengan 8 gol di liga sejauh ini.

Dan jelang laga kali ini, Leicester nampaknya tidak bisa turun dengan kekuatan penuh. Pasalnya pemain bek, Wes Morgan yang absen dalam laga sebelumnya melawan West Ham, masih berkutat dengan cedera punggung. Nampalys Mendy juga diragukan tampil untuk The Foxes karena masalah lutut.

Selain kedua pemain tersebut, Shakespeare tidak memiliki masalah cedera lain menjelang pertandingan akhir pekan ini. Dan kemungkinan besar Shakespeare tidak akan banyak membuat perubahan atas starting line up yang mengalahkan West Ham di Stadium London sebelum jeda internasional.

Sementara dari kubu tim tamu, pelatih Hughes masih akan bermain tanpa Stephen Ireland yang masih berkutat dengan masalah cedera jangka panjang. Kiper mereka, Jack Butland sudah kembali dalam pelatihan untuk The Potters, namun ia masih diragukan untuk tampil dalam bentrokan akhir pekan ini.

Sementara itu, dua pemain bek kanan mereka, yakni Phil Bardsley akan menjalani hukuman larangan pertandingan dan Glen Johnson diragukan untuk tampil karena masalah kebugaran. Dengan demikian, Geoff Cameron kemungkinan besar akan mengisi posisi bek kanan untuk Stoke.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Leicester City: Schmeichel, Benalouane, Huth, Simpson, Fuchs, Ndidi, Drinkwater, Albrighton, Mahrez, Slimani, Vardy.

Stoke City: Grant, Indi, Shawcross, Cameron, Pieters, Whelan, Adam, Arnautovic, Allen, Sobhi, Berahino.

HDP : 0 : 1/2
O/U : 2 1/2
PREDIKSI SKOR :  2 - 0 (UNDER )

0 komentar:

Posting Komentar