Wa


Kamis, 13 April 2017

Rooney Ragukan Posisinya Di Manchester United

Rooney Ragukan Posisinya Di Manchester United

Agen Bola Tangkas - Kapten Manchester United, Wayne Rooney dikabarkan merasa terganggu minimnya waktu bermain untuk Manchester United di musim ini.

Kapten timnas Inggris tersebut telah absen dari skuat United di dua pertandingan terakhir karena mengalami cedera pergelangan kaki, dan cedera yang dialaminya akan membuat dirinya kembali absen saat tim asuhan Jose Mourinho melakoni laga leg pertama babak perempat final Liga Eropa melawan Anderlecht pada hari Jumat (14/04).

Salah satu media kenamaan Inggris, The Daily Mail melaporkan bahwa rasa frustrasi yang di alami sang striker terkait kariernya di United akan berakhir dengan ‘rintihan’.

Rooney hampir pasti akan meninggalkan Old Trafford di akhir musim ini. Dengan kembali ke Everton atau memilih kepindahan menguntungkan ke China, menjadi dua pilihannya.

Rooney hanya bermain sebanyak 131 menit di Liga Premier Inggris sejak mencetak gol ke-250-nya untuk United, saat The Red Devils kembali bermain imbang melawan Stoke City pada bulan Desember. Gol yang dibuatnya membuat Rooney menjadi pencetak gol terbanyak United sepanjang masa.

Rooney kini telah kembali berlatih dan bisa membuat penampilan di laga akhir pekan ini saat Manchester United bentrok dengan Chelsea di Old Trafford.

0 komentar:

Posting Komentar