Wa


Rabu, 05 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Liverpool VS AFC Bournemouth 06 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Liverpool VS AFC Bournemouth 06 April 2017

Agen Bola Tangkas - The Reds akan mengincar poin penuh ketika menjamu Bournemouth di pertandingan Liga Premier Inggris tengah pekan ini. Duel kedua tim ini rencananya akan diselenggarakan di Anfield, pada hari Kamis (4/6) pukul 02.00 WIB.

Liverpool berhasil memperbaiki posisi mereka di papan klasemen menyusul kemenangan penting dengan skor 3-1 di partai Merseyside melawan Everton pada akhir pekan kemarin. Hasil tersebut membuat tim besutan Jurgen Klopp naik ke posisi 3 klasemen dengan torehan 59 poin. Kini mereka bertekad untuk menjaga posisi mereka di papan klasemen dengan mengincar 3 poin ketika menjamu Bournemouth kali ini.

The Reds mulai kembali menunjukkan performa yang solid. Mereka belum terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga, sejak kekalahan di kandang Leicester City pada awal Februari lalu. Secara total, Liverpool mencatat 3 kali menang, 1 kali kalah dan 1 kali imbang dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Dari kubu tim tamu, Bournemouth saat ini duduk di posisi 11 klasemen dengan torehan 34 poin. Meskipun demikian, penampilan tim besutan Eddie Howe ini bisa dibilang belum konsisten. Mereka mencatat 2 kali menang, 2 kali kalah dan 2 kali imbang, dari 6 pertandingan terakhir mereka di liga. Yang terbaru adalah ketika bermain imbang 0-0 di kandang Southampton pada akhir pekan kemarin.

Sementara jika melihat dari catatan head to head kedua tim, nampaknya Liverpool bakal menatap laga kali ini dengan kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya The Reds tercatat memenangkan 5 dari 6 pertemuan terakhir mereka melawan The Cherries.

Namun patut dicatat pula bahwa satu-satunya kekalahan Liverpool atas Bournemouth terjadi pada awal musim ini, ketika Jack Wilshere Cs melakukan comeback spektakuler di Vitality Stadium pada bulan Desember lalu. Tentu saja ada misi balas dendam di kubu The Reds untuk laga di Anfield kali ini.

Dan jelang laga kali ini, Klopp tengah dipusingkan oleh badai cedera yang menghantui skuatnya. Tercatat ada 5 pemain Liverpool yang cedera, termasuk yang terbaru adalah cedera yang dialami Jordan Henderson, Adam Lallana dan Sadio Mane.

Akibatnya, dengan formasi andalannya yakni 4-3-3, Klopp kemungkinan besar akan memainkan Divock Origi sebagai ujung tombak serangan, sementara Roberto Firmino akan bermain lebih melebar mengisi posisi yang ditinggalkan Mane.

Sementara itu, Lucas Leiva akan bekerja sama dengan Emre Can dan Georginio Wijnaldum untuk mengatur aliran bola dari lini tengah Liverpool.

Dari kubu Bournemouth, Howe juga memiliki masalah yang sama seputar cedera yang dialami skuatnya. Tercatat ada 3 pemain, yakni Callum Wilson, Adam Federici dan Andrew Surman yang sedang berkutat dengan cedera. Sementara itu, Tyrone Mings juga belum bisa memperkuat The Cherries karena sanksi FA usai terlibat bentrok dengan Zlatan Ibrahimovic beberapa pekan yang lalu.

Howe kemungkinan besar akan memainkan formasi 4-2-3-1, di mana Joshua King akan mengambil alih peran Wilson sebagai ujung tombak serangan Bournemouth. Ia akan dibantu oleh trio gelandang serang, Marc Pugh, Jack Wilshere dan Ryan Fraser. Sedangkan Steve Cook dan Simon Francis akan menjaga jantung pertahanan The Cherries.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Liverpool: Mignolet; Milner, Matip, Lovren, Clyne; Can, Leiva, Wijnaldum; Coutinho, Origi, Firmino

Bournemouth: Boruc; Daniels, Cook, Francis, Smith; Arter, Gosling; Pugh, Wilshere, Fraser; King 

HDP : 0 : 1 1/4

O/U : 3

PREDIKSI SKOR : 2 - 0 (UNDER)


0 komentar:

Posting Komentar