Wa


Kamis, 06 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Empoli V Pescara 08 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Empoli V Pescara 08 April 2017

Agen Bola Ibcbet - Pertandingan Serie A Italia pekan ke-31 musim ini akan dibuka dengan duel maut antara Empoli yang akan menjamu Pescara di Stadion Carlo Castellani. Pertarungan tersebut akan terjadi pada hari Sabtu (8/4) tepat pukul 20.00 WIB.

Pertandingan antara kedua tim tersebut bakal berlangsung seru pasalnya kedua tim saat ini tengah berjuang untuk keluar dari zona merah. Tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-17, satu tangga di atas zona merah, sedangkan tim tamu saat ini masih mendekam di dasar klasemen.

Empoli tentu akan berusaha untuk menang agar menjauhi zona degradasi, begitu pula Pescara akan berusaha mati-matian untuk keluar dari zona degradasi. Kerja keras Pescara untuk bangkit dan keluar dari zona merah sudah sedikit terbukti ketika mereka mampu menahan imbang AC Milan pada pekan sebelumnya. Sementara upaya Empoli untuk menjauhi zona degradasi agak terhambat setelah dilumat AS Roma 2-0. Kekalahan dari Roma membuat pasukan Giovanni Martusciello mencatat lima kekalahan beruntun.

Apabila ditinjau dari sejarah pertemuan kedua tim, tuan rumah sedikit diunggulkan, pasalnya dalam 13 kali pertemuan kedua tim, Empoli meraih kemenangan 6 kali, kalah 5 kali dan seri 2 kali. Fakta sejarah ini sedikit memompa adrenalin para pemain Empoli untuk meraih poin penuh di kandang sendiri.

Menjamu Pescara, pelatih Empoli, Giovanni Martusciello kemungkinan akan mengubah strategi setelah mengalami kekalahan beruntun 5 kali berturut-turut. Dengan taktik 4-3-1-2, Thiam dan Marilungo akan kembali diduetkan. Di lini tengah, El Kaddouri yang ditarik keluar saat pertandingan melawan Roma, kemungkinan akan kembali menempati posisi playmaker. Skorupski akan menjaga gawang dari gempuran penyerang Pescara.

Sementara Pescara akan kembali mengandalkan taktik yang sama ketika menahan imbang pasukan Vincenzo Montella pekan lalu. Dengan formasi 4-3-3, Bahebeck akan ditemani oleh dua winger kreatif, Benali dan Caprari. Coulibaly akan menjadi jendral lapangan tengah dan Bovo serta Compagnaro akan berjibaku di jantung pertahanan.

Melihat permainan Pescara melawan Milan, para penyerang Empoli akan kesulitan menembus dinding pertahanan tim tamu apabila tim tamu bermain seperti kala melawan Carlos Bacca Cs. Namun demikian aura stadion Carlo Castellani akan memberikan dukungan positif bagi permainan tuan rumah. Apalagi pada pertemuan sebelumnya, Empoli pernah mencukur Pescara di kandang sendiri dengan skor telak 0-4. Untuk itu, kami memprediksikan bahwa Empoli kemungkinan akan meraih hasil positif dengan kemenangan tipis atas Pescara.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Empoli: L. Skorupski, M. Pasqual, F. Veseli, V. Laurini, F. Barba, D. Croce, O. El Kaddouri, M. Büchel, R. Krunic, G. Marilungo, M. Thiam

Pescara: V. Fiorillo, C. Bovo, H. Campagnaro, C. Biraghi, F. Zampano, S. Muntari, L. Memushaj, Ahmed Benali, M. Coulibaly, J. Bahebeck, G. Caprari. 

HDP : 0 : 3/4

O/U : 3

PREDIKSI SKOR : 2 - 0

0 komentar:

Posting Komentar