Wa


Kamis, 20 April 2017

Prediksi Pertandingan Leg Kedua Antara Man.United V Anderlecth 21 April 2017

Prediksi Pertandingan Leg Kedua Antara Man.United V Anderlecth 21 April 2017

Agen Casino338a - Leg kedua babak perempat final Liga Eropa kembali bergulir di tengah pekan ini, dan Manchester United akan menargetkan kemenangan untuk memastikan diri lolos ke babak semi-final Liga Eropa, kala mereka menghadapi Anderlecht di Old Trafford pada hari Jumat (21/04) dini hari WIB.

Manchester United sendiri punya ambisi besar, yakni memenangkan trofi Liga Eropa musim ini, agar mereka mendapatkan satu tiket otomatis ke Liga Champions musim depan. United sukses melaju hingga fase perempat final ini setelah menyisihkan FC Rostov dan Saint Etienne, masing-masing di babak 32 dan 16 besar Liga Eropa musim ini.

Manchester United punya kans bagus untuk lolos ke babak semifinal Liga Eropa musim ini. Mengingat laga nanti akan dilangsungkan di Old Trafford, United jelas sangat diunggulkan untuk bisa memenangkan laga ini. Pogba cs dipastikan akan tampil menyerang untuk memburu gol cepat di awal laga.

Jelang laga ini, skuat Old Trafford sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut baru saja menundukkan Chelsea di lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan kemarin. Ini bisa jadi modal yang bagus untuk menghadapi Anderlecht.

Dalam laga nanti, pelatih Jose Mourinho dipastikan tak akan menurunkan beberapa pemain kunci seperti Juan Mata, Chris Smalling dan Phil Jones yang tengah mengalami cedera. Untuk Wayne Rooney dan Jesse Lingard, keduanya masih sedikit diragukan bisa bermain di laga ini.

Mourinho akan kembali memainkan Zlatan Ibrahimovic sebagai juru gedor andalan United. Ibra akan disokong oleh Marcus Rashford, Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan dari lini kedua. Sementara Marcos Rojo dan Eric Bailly sepertinya masih akan menjadi andalan Mourinho untuk mengawal jantung pertahanan United.

Beralih ke kubu Anderlecht, tim asuhan Rene Weiler ini akan datang ke kota Manchester dengan memboyong para pemain terbaiknya. Andy Najar menjadi satu-satunya pemain yang tak diikutsertakan dalam perjalanan ke Inggris, lantaran sang pemain tengah mengalami cedera.

Menghadapi United, Weiler akan kembali mengandalkan Lukasz Teodorczyk untuk menjadi pendulang gol bagi timnya Sementara duet Youri Tielmans dan Leander Dendoncker siap bahu-membahu di lini tengah Anderlecht dengan menjadi pengatur tempo permainan. Sedangkan duet Nuytinck dan Kara akan menjadi andalan Weiler di jantung pertahanan.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Manchetser United: Romero; Darmian, Bailly, Rojo, Valencia; Fellaini, Herrera; Rashfrod, Pogba, Mkhitaryan; Ibrahimovic

Anderlecht: Martinez; Obradovic, Nuytinck, Kara, Appiah; Tielemans, Dendoncker; Acheampong, Stanciu, Bruno; Teodorczyk

 HDP : 0 : 1 3/4

O/U : 3

PREDIKSI SKOR : 2 - 0

* TETAP UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YA BOSSKU *

0 komentar:

Posting Komentar