Wa


Sabtu, 15 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Barcelona VS Real Sociead 16 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Barcelona VS Real Sociead 16 April 2017

Agen Casino338a - Raksasa Catalan, Barcelona akan menghadapi Real Sociedad di jornada ke 32 La Liga Santander pada pekan ini. Bentrokan kedua tim tersebut akan dihelat di Camp Nou pada Minggu dini hari WIB.

Barcelona dikalahkan oleh Juventus di pertandingan terakhir mereka, dan oleh sebab itu, jelas raksasa Catalan berniat untuk bangkit dari keterpurukan sebelum menjalani bentrokan melawan Real Madrid di El Clasico pada pekan depan.

Blaugrana juga menelan kekalahan di pertandingan liga terakhir mereka dari Malaga, dan hasil tersebut telah menempatkan mereka berada dalam tekanan besar, menyusul saat ini mereka sudah tertinggal 3 poin dari Real Madrid di puncak klasemen.

Namun, penting untuk dicatat bahwa pasukan Enrique telah sangat baik ketika bermain di kandang, dan mereka telah memenangkan delapan pertandingan mereka berturut-turut di Camp Nou di ajang La Liga Spanyol.

Tim tuan rumah tidak akan diperkuat oleh orang-orang seperti Mascherano, Rafinha, Vidal dan Turan karena cedera. Sementara penyerang asal Brasil, Neymar saat ini masih dalam status ditangguhkan, usai ia mendapatkan suspensi 3 pertandingan.

Di lain pihak, La Real tentu akan sedikit membawa rasa takut ke Camp Nou pada akhir pekan ini. Mereka telah dalam bentuk yang sangat buruk dalam beberapa pekan terakhir, dan kemenangan mereka atas Sporting Gijon kemarin adalah kemenangan pertama mereka dalam lima pertandingan terakhir.

Apalagi, fakta juga menyatakan jika mereka telah menelan kekalahan dalam 16 kunjungan terakhir mereka ke Camp Nou.

Martinez, Agirretxe dan Juanmi akan dikesampingkan untuk perjalanan Real Sociedad ke markas Barcelona.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim : 


Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Roberto, Umtiti, Pique, Alba; Busquets, Iniesta, Rakitic; Messi, L.Suarez, D.Suarez.

Real Sociedad (4-3-3): Rulli; Zaldua, Navas, Martinez, Yuri; Illarramendi, Prieto, Zurutaza; Vela, Jose, Oyarzabal.

HDP : 0 : 2

O/U : 3 1/2

PREDIKSI SKOR : 3 - 0

0 komentar:

Posting Komentar