Wa


Minggu, 16 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara SC Bastia V Lyon 16 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara SC Bastia V Lyon 16 April 2017

Agen Bola Sbobet - Tim juru kunci, SC Bastia akan menjamu Lyon di pertandingan Ligue 1 Prancis match day ke-33 pada akhir pekan ini. Bentrokan kedua tim rencananya akan diselenggarakan di Stade Armand Cesari pada hari Minggu (16/4) pukul 22.00 WIB.

SC Bastia mencatat kemenangan penting pada akhir pekan lalu ketika mengalahkan rival degradasi mereka, Dijon, dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut mengakhiri catatan 3 kekalahan beruntun mereka, yang sekaligus membuka harapan untuk tetap bertahan di Ligue 1 musim depan. Pasalnya, mereka sekarang hanya terpaut 3 poin di bawah zona aman menjelang berakhirnya paruh kedua musim ini.

Pasukan Rui Almeida memiliki catatan kandang yang buruk sejauh ini. Mereka hanya berhasil memenangkan 3 pertandingan di Stade Armand Cesari sepanjang musim ini, dan belum pernah menang di kandang pada awal tahun 2017 ini. SC Bastia bahkan hanya berhasil mencetak 14 gol di kandang sepanjang musim ini.

Sementara dari kubu tim tamu, Lyon mencatat hasil yang kurang konsisten selama pekan ini. Pertama, mereka menelan kekalahan memalukan atas tim degradasi, Lorient, dengan skor telak 1-4 di Ligue 1 pada akhir pekan kemarin. Selanjutnya mereka mengalahkan Besiktas dengan skor 2-1 di babak perempat final Liga Europa pada pertengahan pekan, dalam pertandingan yang diwarnai oleh bentrokan antar suporter kedua tim.

Lyon memang memiliki rekor tandang terbaik ke-4 di liga, tapi tim besutan Bruno Genesio ini telah mencatat 7 kali kalah di kandang lawan sepanjang musim ini. Tambahan lagi, mereka hanya mencatat 1 kali menang dari 5 pertandingan tandang terakhir mereka. Dengan demikian, mereka akan berusaha memperbaiki kinerja mereka di laga tandang dengan memenangkan duel akhir pekan ini.

Jika menilik dari catatan head to head kedua tim, nampaknya Lyon masih unggul atas SC Bastia. Tercatat bahwa Lyon telah memenangkan 3 laga dari 5 pertemuan terakhir mereka. Sementara SC Bastia hanya mencatat 1 kali menang dan 1 laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Namun patut dicatat pula bahwa kemenangan SC Bastia dan hasil seri tersebut terjadi di kandang SC Bastia, sehingga Lyon dituntut tampil maksimal untuk memperbaiki catatan mereka di Stade Armand Cesari.

Dan jelang laga kali ini, SC Bastia tidak bisa tampil dengan kekuatan yang optimal. Pasalnya, sejauh ini ada 3 pemain yang masih berkutat dengan cedera.

Almeida kemungkinan besar tidak akan melakukan banyak perubahan atas starting line-up yang memenangkan pertandingan melawan Dijon pada akhir pekan lalu. Dengan demikian, mereka akan tetap mengandalkan striker, Enzo Crivelli yang telah mencetak 8 gol untuk memimpin lini serang SC Bastia.

Dari kubu Lyon, Genesio bisa turun dengan kekuatan yang optimal. Sejauh ini belum ada pemain yang mengalami cedera, sehingga semua pemain dalam kondisi siap diturunkan. Namun demikian, Genesio nampaknya akan melakukan beberapa rotasi pemain, antara lain dengan mengistirahatkan top skor mereka, Alexandre Lacazette yang telah mencetak 24 gol. Pasalnya, Lyon masih akan menghadapi pertandingan leg kedua Liga Europa di Besiktas pada pekan depan.

Dengan demikian, Genesio akan mengandalkan trio penyerang, Rachid Ghezzal, Memphis Depay dan Nabil Fekir untuk membobol pertahan SC Bastia.

Prediksi susunan pemain kedua tim :

SC Bastia: Leca, Kaoutari, Djiku, Bengtsson, Cioni, Cahuzac, Mostefa, Saint-Maximin, Danic, Coulibaly, Crivelli.

Lyon: Lopes, Mammana, Diakhaby, Jallet, Rybus, Ferri, Gonalons, Darder, Ghezzal, Depay, Fekir.

0 komentar:

Posting Komentar