Wa


Sabtu, 15 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Southampton V Man.City 15 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Southampton V Man.City 15 April 2017

Agen Bola IBCbet - Manchester City akan berupaya untuk kembali meraih kemenangan guna mempertahankan posisi mereka di zona empat besar klasemen, saat mereka akan melawat ke St Marry Stadium guna menantang Southampton dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-33, pada hari Sabtu (15/04).

Peluang City untuk meraih gelar Liga Premier Inggris musim ini boleh saja sudah habis, setelah terpaut 14 poin dari pemuncak klasemen, Chelsea, dengan 7 pertandingan tersisa untuk dimainkan. Namun City masih punya tugas lainnya, yakni mengamankan satu tempat untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Hanya kemenangan demi kemenangan yang dibutuhkan oleh David Silva cs untuk memastikan bahwa mereka akan berada di posisi empat besar, mengingat tiga tim dibawahnya, Everton, Arsenal dan United bisa saja melengserkan mereka apabila mereka tergelincir di pertandingan terakhir jelang berakhirnya kompetisi musim ini.

Dalam laga nanti, City kemungkinan akan kembali bertumpu kepada striker bintangnya, Sergio Aguero yang tampil bagus bersama City akhir-akhir ini. Aguero bakal kembali menjadi andalan Pep Guardiola untuk menjadi pendulang gol bagi City di laga nanti. Sementara Kevin De Bruyne dan David Silva akan menjadi pengatur irama permainan City di lini tengah. Sedangkan Stones dan Kompany akan menjadi andalan City di jantung pertahanan.

Sementara di kubu Southampton, tim asuhan pelatih Claude Puel tersebut akan menurunkan kekuatan terbaiknya untuk dapat mengalahkan City di laga nanti. Trio lini serang The Saints, Nathan Redmond, Dusan Tadic dan Shane Long akan kembali menjadi andalan Puel untuk menjadi pendulang gol bagi Southampton di laga ini. Sementara Pierre-Emille Hjoberg dan Jordi Clasie akan memainkan peran dari lini sentral.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Manchester City jika ingin berkompetisi di Liga Champions musim depan. Patut kita tunggu, siapa yang akan keluar dengan senyum lebar di akhir laga nanti.

Prediksi Susunan Pemain Kedua tim :

Southampton: Forster; Bertrand, Yoshida, Stephens, Soares; Hjobjerg, Clasie; Redmond, Tadic, Ward-Prowse; Long.

Manchester City: Bravo; Navas, Stones, Kompany, Clichy; Fernandinho; Sterling, Bruyne, Silva, Sane; Aguero.

HDP : 3/4 : 0

O/U : 2 3/4

PREDIKSI SKOR : 3 - 0

0 komentar:

Posting Komentar