Wa


Sabtu, 01 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Sassuolo VS Lazio 01 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Sassuolo VS Lazio 01 April 2017

Agen Casino338a - Sassuolo akan menghadapi ujian berat ketika menjamu Lazio di Giornata 30 Seri A Italia. Duel sengit kedua tim ini rencananya akan diselenggarakan di MAPEI Stadium pada hari Sabtu (1/4) pukul 23.00 WIB.

Sassuolo belum menunjukkan penampilan yang konsisten sepanjang musim ini. Mereka saat ini duduk di posisi 15 klasemen sementara Serie A. Namun demikian, posisi mereka masih bisa dibilang aman dari ancaman degradasi karena unggul 14 poin dari 3 tim terbawah klasemen.

Sassuolo menatap laga kali ini dalam kondisi mental yang buruk usai mencatat 2 kekalahan beruntun sebelum jeda internasional. Yang terbaru adalah mereka menderita kekalahan 3-1 saat bertandang ke markas AS Roma. Hasil tersebut sekaligus membuat tim besutan Eusebio di Francesco belum berhasil meraih kemenangan dalam 4 pertandingan terakhir mereka. Secara total, Sassuolo mencatat 3 kali kalah dan 1 kali imbang dalam periode tersebut.

Tambahan lagi, Sassuolo memiliki rekor kandang yang mengecewakan sepanjang musim ini. Mereka masih berjuang untuk tampil solid di MAPEI Stadium, di mana mereka selalu menderita kalah di hadapan pendukungnya sendiri ketika menjamu tim dari 4 besar klasemen.

Sementara dari kubu tim tamu, Lazio memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga selama 8 pertandingan beruntun, usai bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas Cagliari sebelum jeda internasional. Secara total, Lazio mencatat 6 kali menang dan 2 kali imbang dalam periode tersebut.

Lazio masih memiliki peluang untuk finis di posisi 3 klasemen dalam perebutan tempat kualifikasi Liga Champions musim depan. Tim besutan Simone Inzaghi saat ini duduk di posisi 4 klasemen, membuntuti Napoli di posisi 3 klasemen dengan 6 poin. Dengan demikian, duel melawan Sassuolo kali ini bisa menjadi waktu yang tepat bagi Biancocelesti untuk menutup kesenjangan poin.

Jika menilik dari catatan head to head kedua tim, nampaknya Lazio masih unggul tipis atas Sassuolo dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim. Tercatat bahwa Lazio berhasil 3 kali menang dan 2 kali kalah atas Sassuolo. Sementara pertemuan terakhir kedua tim yang terjadi pada awal musim ini berhasil dimenangkan Lazio dengan skor 2-1.

Dan jelang laga kali ini, Di Francesco akan bermain tanpa 3 pemain gelandang kuncinya, menyusul cedera yang dialami Davide Biondini, Francesco Magnanelli dan Luca Mazzitelli. Dengan demikian Di Francesco harus mampu memaksimalkan pemain pengganti yang tersedia untuk mengatur aliran bola dari lini tengah.

Sementara itu, Paolo Cannavaro akan bersaing dengan Cristian Dell’Orco di lini pertahanan. Salah satu dari kedua pemain tersebut nantinya akan diduetkan dengan Francesco Acerbi di jantung pertahanan Sassuolo.

Dari kubu tim tamu, Inzaghi bisa turun dengan skuat yang lengkap, jika 3 pemain yang sedang berjuang dengan masalah kebugaran bisa segera pulih seperti yang diharapkan. Ketiga pemain tersebut adalah pemain bek tengah, Stefan de Vrij, pemain bek kiri, Jordan Lukaku dan kiper veteran, Federico Marchetti.

Sementara itu, Senad Lulic akan bersaing dengan Keita Balde untuk menempati starting line up sebagai pemain sayap kiri untuk Lazio.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Sassuolo: Consigli, Cannavaro, Acerbi, Peluso, Lirola, Duncan, Pellegrini, Missiroli, Politano, Berardi, Matri.

Lazio: Strakosha, Vrij, Hoedt, Radu, Basta, Parolo, Biglia, Milinkovic-Savic, Lulic, Anderson, Immobile.

HDP : 3/4 : 0

O/U : 2 3/4

PREDIKSI SKOR : 0 - 2 ( UNDER )

0 komentar:

Posting Komentar