Wa


Rabu, 05 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Chelsea VS Man.City 06 Apr 2017

Prediksi Pertandingan Antara Chelsea VS Man.City 06 Apr 2017

Agen Bola Ibcbet - Stamford Bridge kembali bergelora ketika menjadi medan pertempuran sengit antara duo raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Manchester City. Partai Big Match tersebut bakal digelar pada hari Kamis (6/4) dini hari.

Menjamu Manchester City dengan pelatih sekaliber Pep Guardiola, bos Chelsea, Antonio Conte akan mempersiapkan skuat terbaiknya. Kondisi Chelsea saat ini belum pulih dari sakit hati usai dilukai Crystal Palace, oleh karena itu Conte dan pasukannya tentu tidak menginginkan agar kesalahan di pekan sebelumnya terulang kembali ketika menjamu Manchester City.

Kekalahan Chelsea dari Crystal Palace tentu menjadi beban moril bagi pasukan Conte pasalnya kekalahan tersebut menodai kegemilangan Chelsea selama 12 laga yang tak pernah tersentuh kekalahan. Namun demikian, kekalahan dari Crystal Palace tak pernah menggoyahkan posisi Chelsea sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Chelsea saat ini masih kokoh di posisi pertama klasemen dengan raihan 69 poin, selisih tujuh poin dari pesaing terdekatnya Tottenham Hotspur yang menguntit di posisi kedua. Demi memperlebar jarak dengan Spurs, maka The Blues wajib menang atas Manchester City meskipun bukan perkara muda, apalagi kekalahan atas Palace setidaknya memberikan sedikit tekanan.

Sementara itu di kubu tim tamu Manchester City, saat ini mereka tengah berada dalam performa yang kurang bagus. Usai disingkirkan oleh Monaco dari perburuan trofi Liga Champions, pasukan Pep Guardiola hanya bisa meraih dua poin dari dua laga terakhir. Dua poin tersebut diperoleh ketika ditahan imbang oleh duo raksasa Inggris lainnya yakni Liverpool dan Arsenal. Chelsea menjadi laga big match ketiga bagi City secara beruntun, oleh karena itu apapun terjadi misi kemenangan akan diusung oleh pasukan Guardiola untuk kembali menjadi pesaing juara Liga Inggris musim ini.

Pertarungan melawan Chelsea juga menjadi misi balas dendam bagi The Citizens karena pada pertemuan pertama kedua tim di musim ini, Chelsea sukses menaklukan City di Etihad. Meskipun terasa sulit namun Guardiola mungkin sudah melihat kelemahan Chelsea ketika dikalahkan oleh Crystal Palace pekan lalu.

Menjamu City, Conte bakal kembali mengandalkan striker Spanyol, Diego Costa. Striker kelahiran Brasil ini terbukti menjadi mesin gol The Blues pada musim ini. Performa apiknya di lini depan membuat Conte memberikannya 27 penampilan sebagai starter di musim ini dan ia membalas kepercayaan itu dengan berhasil membukukan 17 gol dan 5 assist. Sosok 28 tahun tersebut diharapkan mampu memberikan kontribusi maksimal ketika menghadapi City walaupun pada pertandingan melawan Crystal Palace, Costa tampak ompong di mulut gawang.

Pada pertandingan nanti, Chelsea kemungkinan besar belum diperkuat Victor Moses karena masih cedera. Akan tetapi pemain lainnya seperti Cesc Fabregas, Eden Hazard dan Pedro akan siap meladeni permainan Sergio Aguero Cs.

Di kubu City, Guardiola akan mengandalkan striker Argentina, Sergio Aguero. Dalam dua laga sebelumnya, Aguero mampu mencetak dua gol yakni ke gawang Liverpool dan Arsenal. Dua gol tersebut menggenapi koleksi sementara 14 golnya di musim ini. Dengan skema 4-3-3, Aguero akan didampingi oleh dua pemain sayap yakni Raheem Sterling dan Leroy Sane.


Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Chelsea (3-4-2-1): Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, Dabid Luiz, Gary Cahill, Pedro Rodriguez, N’golo Kante, Nemanja Matic, Marcos Alonso, Cesc Fabregas, Eden Hazard, Diego Costa.

Manchester City (4-3-3): Willy Caballero, Pablo Zabaleta, John Stones, Nicolas Otamendi, Gael Clichy, Kevin De Bruyne, Fernandinho, David Silva, Leroy Sane, Raheem Sterling, Sergio Aguero.

HDP : 0 : 1/4

O/U : 2 3/4

PREDIKSI SKOR : 0 - 0 ( UNDER ) 

0 komentar:

Posting Komentar