Wa


Kamis, 13 April 2017

Pernyataan Zidane : Ronaldo Lebih Hebat dari Lewandoski

Pernyataan Zidane : Ronaldo Lebih Hebat dari Lewandoski

Agen Bola Sbobet - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai mega bintangnya, Cristiano Ronaldo lebih hebat dari bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski.


Manajer asal Perancis tersebut menyatakan hal itu dikarenakan CR7 lebih tepat dalam mencetak gol kegawang lawannya. Sedangkan Lewandowski membutuhkan waktu untuk mengukur keakuratannya dalam menembak.

Zidane mengatakan “Jika membandingkan Ronaldo dengan Lewandowski, sudah jelas lebih hebat CR7.”

Saya kira bukan hanya saya saja yang memiliki pendapat sama, seluruh publik juga mengetahuinya.”

“Namun dalam pertandingan nanti malam, saya menginginkan Madrid untuk tampil menyerang penuh.”

Saya tidak ingin Madrid kebobolan. Untuk itu membutuhkan kerjasama yang solit.”

“Dan saya merasa yakin Madrid mampu meraih kemenangan sempurna atas Munchen.”

0 komentar:

Posting Komentar