Wa


Sabtu, 22 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara PSG V Montpellier 22 Apr 2017

Prediksi Pertandingan Antara PSG V Montpellier 22 Apr 2017

Agen Bola Sbobet - Paris Saint-Germain bakal menjamu Montpellier di pertandingan Ligue 1 Prancis match day ke-34 pada akhir pekan ini. Bentrokan kedua tim ini rencananya akan diselenggarakan di Parc des Princes pada hari Sabtu (22/4) pukul 22.00 WIB.

Kemenangan PSG di pertengahan pekan dengan skor ketat 2-3 atas Metz menghantarkan Les Parisiens saat ini memiliki poin yang sama, yakni 77 poin dengan pemuncak klasemen, AS Monaco. Namun demikian, AS Monaco masih menyimpan 1 pertandingan di tangan yang belum mereka mainkan.

Duel melawan Metz terbilang cukup dramatis. Metz yang berlaku sebagai tuan rumah sempat menyamakan kedudukan setelah PSG unggul dua gol. Tapi gol di menit terakhir dari Blaise Matuidi memberi kemenangan 3-2 untuk tim tamu. Hasil tersebut sekaligus melanjutkan catatan apik PSG, di mana tim besutan Unai Emery ini tak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi.

PSG berada dalam kondisi prima di kandang jelang kunjungan dari Montpellier. Mereka belum terkalahkan di Parc des Princes sepanjang musim ini dan berhasil mengantongi 13 poin dari 5 pertandingan kandang terakhir mereka. Tambahan lagi, gawang mereka bahkan hanya kebobolan 6 kali di kandang sejauh ini, sekaligus membuat PSG memegang rekor kandang terbaik di liga sepanjang musim ini.

Sementara dari kubu Montpellier, 2 kemenangan berturut-turut atas Caen dan Lorient telah mengurangi kekhawatiran jika mereka akan terjebak dalam pertempuran degradasi. Montpellier saat ini unggul 8 poin atas tim degradasi sehingga hanya butuh beberapa kemenangan dan hasil imbang untuk memastikan tetap bertahan di Ligue 1 musim depan.

Namun nampaknya mereka belum bisa mengamankan status mereka di Ligue 1 dalam duel kali ini melawan PSG. Pasalnya, meskipun mereka baru mencatat 2 kali menang dari 4 laga tandang terakhir mereka, namun Montpellier memiliki rekor tandang terburuk ke-3 di liga sepanjang musim ini.

Jika melihat dari catatan head to head kedua tim, nampaknya PSG masih unggul atas Montpellier. Tercatat bahwa PSG telah memenangkan 3 dari 5 pertemuan terakhir kedua tim. Sementara Montpellier hanya mencatat 1 kali menang, sedangkan 1 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil seri selama periode tersebut.

Menariknya adalah bahwa satu-satunya kemenangan Montpellier itu terjadi di bentrokan terakhir kedua tim pada awal musim ini. Montpellier yang berlaku sebagai tuan rumah dalam laga tersebut berhasil mengalahkan Les Parisiens dengan skor telak 3-0 pada bulan Desember lalu. Dengan demikian, ada aroma balas dendam yang kuat dari kubu PSG untuk laga di Parc des Princes kali ini.

Dan jelang laga kali ini, pelatih Emery tampaknya tidak bisa turun dengan kekuatan yang optimal. Pasalnya ada 4 pemain dari kubu PSG dipastikan absen karena cedera, yakni Julian Draxler, Layvin Kurzawa, Hatem Ben Arfa dan Grzegorz Krychowiak. Dengan demikian, PSG akan tetap mengandalkan trio penyerang, Edinson Cavani, Angel Di Maria dan Lucas Moura untuk menggedor lini pertahanan Montpellier.

Dari kubu Montpellier, pelatih Jean-Louis Gasset juga akan bermain tanpa Casimir Ninga dan Jonathan Ligali yang sedang cedera. Tambahan lagi, Daniel Congre bakal menjalani hukuman larangan pertandingan untuk duel kali ini.

Montpellier akan tetap mengandalkan Steve Mounie untuk menjadi ujung tombak serangan. Ia nantinya akan dibantu oleh trio gelandang serang, Isaac Mbenza, Keagan Dolly, dan Ryad Boudebouz.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

PSG: Trapp, Marquinhos, Silva, Aurier, Maxwell, Pastore, Verratti, Nkunku, Lucas, Di Maria, Cavani.

Montpellier: Pionnier, Hilton, Pokorny, Mukiele, Roussillon, Skhiri, Sessegnon, Mbenza, Dolly, Boudebouz, Mounie.

HDP : 0 : 2 1/4

O/U : 3 3/4

PREDIKSI SKOR : 4 - 0 ( OVER )

0 komentar:

Posting Komentar