Wa


Minggu, 02 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Swansea V Middlesbrough 02 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Swansea V Middlesbrough 02 April 2017

Agen Bola Tangkas - Tuan rumah Swansea City akan menjamu tamunya, Middlesbrough di venue Liberty Stadium pada hari Minggu (01/04) malam WIB.

Swansea City dalam permainan yang kurang stabil akhir-akhir ini, yang mana The Swans hanya meraih dua kemenangan dari lima laga terakhirnya di Liga Premier Inggris. Nasib lebih buruk justru dialami oleh sang lawan, Middlesbrough yang hanya meraih sekali imbang dan empat kekalahan dari lima laga terakhirnya di Liga Premier Inggris.

Swansea jelas bertekad meraih kemenangan di laga ini untuk menjauhkan posisi mereka dari zona degradasi. Dengan laga nanti akan dilangsungkan di kandang sendiri, Swansea jelas berpeluang besar meraih poin penuh di laga nanti, dan juga Swansea harus memaksimalkan situasi tim tamu yang tengah terpuruk.

Dalam laga nanti, Swansea dipastikan tak akan menurunkan Angel Rangel dan Nathan Dyer yang saat ini tengah mengalami cedera. Sementara kondisi Jefferson Montero juga masih diragukan.

Menghadapi Middlesbrough, Swansea yang dipimpin oleh Paul Clement diyakini akan menurunkan skuat terbaiknya. Nama-nama seperti Llorente, Ayew, Ki, Sigurdsson, Mawson, Fernandez, Fer, dan Fabianski dipastikan akan menjadi andalan Clement untuk meraih kemenangan di laga nanti.

Sementara itu di kubu Middlesbrough, tim besutan pelatih Steve Agnew akan datang ke Liberty Stadium tanpa membawa serta Calum Chambers yang saat ini tengah cedera. Sementara Daniel Ayala dan George Friend masih diragukan untuk turun di laga nanti.

Dalam laga nanti, Agnew diyakini akan kembali mengandalkan nama-nama pemain seperti Ramirez, Negredo, Downing, De Roon, Fabio, Gibson, dan Espinosa untuk bisa berbuat banyak di laga nanti.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Swansea City: Fabianski, Naughton, Amat, Hoorn, Rangel, Cork, Britton, Routledge, Fer, Sigurdsson, Llorente.

Middlesbrough: Valdes, Chambers, Barragan, Friend, Gibson, Clayton, Forshaw, Roon, Ramirez, Downing, Negredo 

HDP : 0 : 1/2

O/U : 2 1/4

PREDIKSI SKOR : 1 - 0

0 komentar:

Posting Komentar