Wa


Kamis, 20 April 2017

Prediksi Pertandingan Leg Kedua Antara Genk V Celta Vigo 21 Apr 2017

Prediksi Pertandingan Leg Kedua Antara Genk V Celta Vigo 21 Apr 2017

Agen Bola Ibcbet - Leg kedua babak perempat final Liga Europa akan dimainkan di tengah pekan ini, di mana tuan rumah, Racing Genk bakal berupaya untuk mengalahkan tim tamu Celta Vigo untuk mematikan diri lolos ke babak semi final Liga Eropa musim ini. Laga antara kedua tim rencananya akan digelar di venue Luminus Arena, Genk, pada hari Jumat (21/04) dini hari WIB.

Di leg pertama saat laga dilangsungkan di markas Celta Vigo, Genk dipaksa menelan kekalahan dengan skor 3-2. Maka dari itu Genk akan berupaya untuk bisa memenangkan laga ini, karena mereka punya modal bagus dengan mencetak gol di kandang lawan.

Peluang Genk melangkah ke babak semi-final Liga Eropa cukup terbuka lebar, mengingat mereka hanya butuh 1 gol untuk bisa lolos. Sementara Celta Vigo hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa memastikan tiket babak semi-final. Bermain di kandang jelas menguntukan bagi Genk, dan mereka diprediksi tak akan membiarkan lawannya berbuat banyak di laga nanti.

Perlu dicatat, Genk adalah tim yang sulit untuk dikalahkan jika bermain di markas sendiri. Selain itu Genk juga terkenal punya serangan balik yang mematikan. Genk juga hanya kebobolan dua gol di kandang di Liga Eropa pada musim ini. Catatan ini jelas membuat Celta Vigo harus ekstra waspada jika tak ingin malu di Belgia.

Dalam laga nanti, Genk dipastikan akan menurunkan empat pemainnya. Nama-nama seperti, Tino Susic, Marco Bizot, Nikolaos Karelis dan Dante Vanzeir dipastikan absen di laga nanti lantaran tengah mengalami cedera. Pelatih Genk, Albert Stuivenberg diyakini akan kembali mengandalkan Samatta di sektor penyerang timnya. Sementara duo Malinovsky dan Berge akan memainkan peran kunci di lini tengah, dengan duet Brabec dan Colley akan menjadi andalan Genk di jantung pertahanan.

Beralih ke kubu Celta Vigo, tim asuhan pelatih Eduardo Berizzo ini akan datang ke Belgia dengan kepercayaan diri tinggi dengan membawa sederet pemain terbaiknya guna meraih hasil yang bagus di Belgia.


Celta Vigo dipastikan hanya akan kehilangan Giuseppe Rossi yang mengalami cedera, selebihnya skuat asuhan Berizzo dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi Genk. Dalam laga nanti, Berizzo akan mempercayakan Guidetti sebagai juru gedor timnya. Guidetti akan ditopang oleh tiga gelandang keratif bernaluri menyerang dalam diri Aspas, Wass, dan Sisto. Sementara di lini belakang ada duet Fontas dan Cabral yang siap mengamankan jantung pertahanan Celta dari serbuan para pemain Genk.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Genk: Ryan, Castagne, Brabec, Colley, Uronen; Malinovskiy, Berge; Trossard, Pozuelo, Schrijvers; Samatta.

Celta Vigo: Sergio; Hugo Mallo, Cabral, Fontàs, Jonny; Radoja, Hernandez; Wass, Sisto, Aspas; Guidetti.

HDP : 0 : 0

O/U : 3

PREDIKSI SKOR : 2 - 0

UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI !!

0 komentar:

Posting Komentar