Wa


Senin, 03 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Celta Vigo V Las Palmas 04 Apr 2017

Prediksi  Pertandingan Antara Celta Vigo V Las Palmas 04 Apr 2017

Agen Casino338a - Pekan ke-29 La Liga Spanyol kali ini banyak menyuguhkan laga yang sangat seru dan menarik, di mana salah satunya adalah laga yang mempertemukan dua tim papan tengah, Celta Vigo melawan Las Palmas di Estadio Balaidos, Selasa (04/03) dini hari WIB.


Saat ini Celta Vigo dan Las Palmas posisinya saling berdekatan di papan tengah klasemen sementara La Liga. Celta Vigo menempati posisi ke-11 dengan raihan 38 poin, sedangkan Las Palmas satu tingkat di bawahnya dengan raihan 35 poin.

Bermain sebagai tuan rumah, Celta Vigo dipastikan akan menargetkan kemenangan pada pertandingan kali ini. Hanya saja itu bukan hal yang mudah, karena berdasarkan statistik mereka sering kesulitan untuk menghadapi Las Palmas. Karena dari lima pertemuan terakhir, Celta Vigo hanya sanggup meraih 1 kemenangan dan menelan 2 kali kekalahan dari Las Palmas.

Selain itu, pada pertandingan kali ini Celta Vigo juga dipastikan tak akan tampil dengan kekuatan terbaiknya. Karena pemain andalan mereka seperti Marcelo Diaz, Nemanja Radoja, John Guidetti dan Carles Planas dipastikan absen karena menderita cedera.

Di sisi lain, meskipun tampil sebagai tim tamu, namun Las Palmas juga diperkirakan akan berambisi meraih kemenangan. Terlebih jika meraih kemenangan mereka dipastikan akan menggusur posisi Celta Vigo dari peringkat ke-11. Karena mereka akan unggul dalam hal selisih gol.

Beda halnya dengan tim tuan rumah, karena pada pertandingan ini Las Palmas bisa diperkuat dengan para pemain terbaiknya. Karena saat ini tercatat hanya Javi Castellano yang tidak bisa tampil karena alasan cedera.

Pada pertandingan kali ini diprediksi akan ada dua pemain yang menjadi sorotan, yakni Iago Aspas di kubu Celta Vigo dan Kevin-Prince Boatang di kubu Las Palmas. Saat ini Aspas layak menjadi sorotan karena memang performanya yang terus menanjak. Meskipun secara torehan gol masih minim, namun Aspas sering kali berperan penting dalam setiap pertandingan.

Sementara Boateng layak menjadi sorotan karena memang ia sering kali menjadi pemain pembeda dalam setiap pertandingan. Namun kali ini dia harus benar-benar membuktikan kualitasnya sebagai pemain papan atas La Liga Spanyol.

Berdasarkan statistik di atas, besar kemungkinan kedua tim akan bermain dengan skor imbang hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :


Celta Vigo (4-2-3-1): Alvarez; Jonny, Fontas, Cabral, Mallo; Hernandez, Wass; Sisto, Jozabed, Aspas; Beauvue.

Las Palmas (4-3-3): Lizoain; Simon, Garcia, Bigas, Castellano; Gomez, Mesa, Viera; Jese, Livaja, Boateng.

HDP : 0 : 1/2

O/U : 2 3/4

PREDIKSI SKOR : 2 - 0

0 komentar:

Posting Komentar