Wa


Minggu, 23 April 2017

Prediksi Pertandingan Serie A Antara Juventus V Genoa 24 Apr 2017

Prediksi Pertandingan Serie A Antara Juventus V Genoa 24 Apr 2017

Agen Bola Tangkas - Pertandingan giornata 33 Serie A 2016-17 akan mempertemukan Juventus melawan Genoa. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Juventus Stadium pada hari Senin (24/04) pukul 01:45 WIB.

Juventus memiliki mental tanding yang tinggi setelah beberapa hasil bagus dalam beberapa waktu terakhir. Akhir pekan lalu mereka sukses menambah jarak dengan AS Roma menjadi delapan poin di klasemen Serie A. Sementara pada tengah pekan, mereka menyingkirkan Barcelona di ajang Liga Champions.

Allegri menurunkan semua pemain terbaiknya dalam pertandingan melawan Barca lalu. Bisa jadi ia akan melakukan rotasi lagi untuk menghemat tenaga semua pemain pentingnya sampai akhir musim.

Miralem Pjanic dipastikan tidak akan bisa tampil karena akumulasi kartu. Sementara itu, Marko Pjaca masih akan absen karena cedera parah yang dialaminya di jeda internasional beberapa waktu lalu.

Sasaran rotasi Allegri mungkin adalah lini belakang. Daniele Rugani akan diberi kesempatan bermain lagi untuk menambah jam terbang. Stephan Lichtsteiner dan Kwadwo Asamoah kemungkinan juga akan diturunkan sejak awal. Claudio Marchisio yang belum sepenuhnya match fit akan diplot untuk mengisi absennya Pjanic. Empat pemain menyerang Juve akan diturunkan untuk melengkapi skema 4-2-3-1.

Kubu tim tamu sedang berusaha menata mental tanding mereka menjadi lebih baik. Pekan lalu mereka mendapatkan hasil imbang penting menghadapi Lazio. Meski hanya imbang, hasil itu krusial karena mengakhiri rentetan kekalahan di empat pertandingan sebelumnya.

Mattia Perin masih cedera dan posisi kiper menjadi milik Eugenio Lamanna. mauricio Pinilla, Armando Izzo dan Luca Rigoni tidak akan bisa bermain karena menjalani hukuman indisipliner.

Ivan Juric kemungkinan besar akan tetap memainkan formasi 3-5-2 dengan Munoz, Burdisso dan Gentiletti di lini belakang. Cataldi, Veloso dan Ntcham akan menjadi penyeimbang di tengah sementara lini depan akan ditempati Simeone dan Palladino.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Rugani, Rincon, Marchisio; Cuadrado, Dybala, Mandzukic; Higuain.

Genoa: Lamanna; Munoz, Burdisso, Gentiletti; Lazovic, Ntcham, Veloso, Cataldi, Laxalt; Palladino, Simeone

HDP : 0 : 1/2

O/U  : 3

PREDIKSI SKOR : 2 - 0

0 komentar:

Posting Komentar