Wa


Minggu, 16 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Valencia V Sevilla 16 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Valencia V Sevilla 16 April 2017

Agen Bola Ibcbet - Tim penghuni peringkat ke 4 klasemen La Liga, Sevilla akan menjalani jornada ke 32 musim ini dengan bertandang ke Estadio de Mestalla untuk menghadapi Sevilla, Minggu (16/4).

Sevilla akhirnya berhasil keluar dari masa-masa suram mereka pada akhir peka lalu, usai mereka menghancurkan Deportivo la Coruna dengan skor 4-2 di Ramon Sanchez Pizjuan.

Dan kini mereka akan menjalani tantangan sulit melawan Valencia di Estadio Mestalla. Kedua belah pihak tentu akan mengincar kemenangan untuk meningkatkan peringkat mereka di papan klasemen, menjelang berakhirnya kompetisi musim ini.

The Bats datang ke pertandingan melawan Sevilla ini dengan catatan tiga kemenangan.

Salvador Voro telah melakukan pekerjaan yang hebat di Valencia, sejak ia menggantikan Cesare Prandelli.

Tim ini bermain jauh lebih baik di paruh kedua musim ini, dan mereka sudah berada di ambang bergabung dengan tim papan atas klasemen liga.

Valencia mencetak setidaknya tiga gol di masing-masing tiga kemenangan terakhir mereka, yakni atas Deportivo La Coruna, Celta de Vigo dan Granada.

Sevilla telah cukup mudah kebobolan akhir-akhir ini, dan oleh sebab itu, raihan clean sheet akan menjadi tugas utama bagi Jorge Sampaoli dalam bentrokan timnya melawan Valencia ini.

Sevilla sudah sulit untuk mengejar Real Madrid dan Barcelona di puncak klasemen, namun mereka masih unggul tujuh poin dari Villarreal di posisi ke-5 dan berpeluang besar lolos ke Liga Champions musim depan.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Valencia: D. Alves, M. Montoya, J. Gayá, M. Suárez, E. Garay, E. Mangala, J. Cancelo, E. Pérez, S. Zaza, D. Parejo, Nani.

Sevilla: S. Rico, Mariano, S. Escudero, S. N’Zonzi, N. Pareja, C. Lenglet, P. Sarabia, M. Kranevitter, W. B. Yedder, S. Nasri, Vitolo.

HDP : 0 : 0

O/U : 3

PREDIKSI SKOR : 2 - 0

0 komentar:

Posting Komentar