Wa


Minggu, 02 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Real Madrid V Alaves 02 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Real Madrid V Alaves 02 April 2017

  Agen Bola IBCbet - Real Madrid akan kembali bertarung di kompetisi La Liga setelah jeda internasional dengan menghadapi Deportivo Alaves akhir pekan ini. Laga lanjutan jornada 29 La Liga ini rencananya akan dihelat pada hari Minggu (02/04) di Santiago Bernabeu.


Alaves selama ini memiliki catatan yang sangat buruk saat menghadapi Madrid. Dari enam pertemuan terakhir antara kedua tim, Madrid selalu menang dengan total membobol 23 gol dan hanya kemasukan lima gol. Melihat fakta tersebut, rasanya tren dominasi tuan rumah atas tim tamu akan kembali berlanjut.

Madrid belum terkalahkan di kandang sendiri dan dalam pertandingan terakhir mereka sukses mengalahkan tuan rumah Athletic Bilbao sebelum jeda internasional. Kemenangan tersebut membuat tim asuhan Zinedine Zidane belum tergoyahkan di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin atas Barcelona dan masih punya tabungan satu laga.

Di kubu Alaves, saat ini mereka masih tertahan di papan tengah pada posisi 10 dengan mengumpulkan 40 angka dari 28 pertandingan. Meski demikian, mereka punya modal berharga untuk berangkat ke markas Madrid setelah berhasil mengalahkan Real Sociedad dengan skor 1-0 dalam pertandingan terakhir.

Menghadapi laga ini, pelatih Mauricio Pellegrino tak bisa menurunkan Ruben Sobrino dan Einar Galilea akibat cedera. Namun, pencetak gol terbanyak Deyverson akan kembali menjadi andalan di lini depan Alaves untuk menjebol gawang Keylor Navas.

Sementara itu, Madrid juga kehilangan beberapa pemainnya setelah Raphael Varane, Pepe dan Fabio Coentrao mengalami cedera. Casemiro juga tidak bisa dimainkan karena menjalani skorsing. Namun, trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo) siap dimainkan sejak menit pertama.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Nacho, Ramos, Carvajal; Kovacic, Modric, Kroos; Ronaldo, Benzema, Bale.

Alaves (4-2-3-1): Pacheco; Hernandez, Ely, Laguardia, Kiko; Krsticic, Garcia; Romero, Camarasa, Gomez; Deyverson.

HDP : 0 : 2 1/2

O/U : 3 3/4

PREDIKSI SKOR : 4 - 1 ( OVER ) 

0 komentar:

Posting Komentar