Wa


Senin, 10 April 2017

Prediksi Pertandingan Crystal Palace V Arsenal 11 April 2017

Prediksi Pertandingan Crystal Palace V Arsenal 11 April 2017

Agen Bola Tangkas - Arsenal akan berkunjung ke markas Crystal Palace dalam lanjutan kompetisi Premier League, Selasa (11/04) dini hari. The Gunners tentu saja tidak ingin terpeleset di Selhurst Park untuk menjaga kans finis di posisi empat besar.

Tim asuhan Arsene Wenger harus puas berada di posisi kelima dengan koleksi 54 poin setelah menjalani musim yang tidak konsisten. Mereka sekarang sedang terpaut empat poin dari Manchester City yang menghuni peringkat empat.

Oleh karena itu, The Gunners masih punya kesempatan besar untuk bisa menembus posisi empat besar atau zona Liga Champions pada akhir musim. Syaratnya, mereka harus terus meraih kemenangan termasuk saat melawan Palace.

Dalam lawatannya kali ini, Arsenal punya modal berharga setelah meraih kemenangan 3-0 atas West Ham di pertandingan terakhir mereka. Hal itu tentu saja menambah kepercayaan diri Alexis Sanchez dkk sebelum berjumpa Palace.

Palace sendiri baru saja menelan kekalahan saat menantang tuan rumah Southampton. Kendati demikian, Palace selalu meraih kemenangan dalam dua laga kandang beruntun sehingga mereka berpotensi menyulitkan Arsenal.

Terlebih Arsenal kini sedang mengalami krisis kiper setelah Petr Cech dan David Ospina sedang mengalami cedera. Dengan demikian, Wenger akan kembali mengandalkan Emiliano Martinez di bawah mistar gawang.

Selain itu, Arsenal juga masih kehilangan Laurent Koscielny, Lucas Perez dan Santi Cazorla karena belum keluar dari ruang perawatan. Selebihnya, para pemain The Gunners siap tempur di markas The Eagles.

Beralih ke tim tuan rumah, Sam Allardyce juga tengah dipusingkan dengan badai cedera pemain yang menerpa mereka. 11 pemain termasuk Scott Dan, Loic Remy dan Yohan Cabaye mengalami cedera sehingga tidak bisa bermain melawan Arsenal

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim  :

Crystal Palace (4-2-3-1): Hennessey; Schlupp, Sakho, Kelly, Ward; Milivojevic, Flamini; Townsend, Puncheon, Zaha; Benteke.

Arsenal (4-2-3-1): Martinez, Bellerin, Mustafi, Gabriel, Monreal; Xhaka, Elneny; Walcott, Ozil, Sanchez; Welbeck.

HDP : 3/4 : 0

O/U : 2 3/4

PREDIKSI SKOR :  1 - 2 ( OVER )

0 komentar:

Posting Komentar