Wa


Senin, 10 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Real Sociedad V Sporting Gijon 11 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Real Sociedad V Sporting Gijon 11 April 2017

Agen Casino338a - Pekan ke-31 La Liga Spanyol akan menyuguhkan laga yang sangat seru dan menarik. Tuan rumah, Real Sociedad akan menghadapi tamunya, Sporting Gijon, di San Sebastian, Selasa (11/04) dini hari WIB.

Ini akan menjadi pertandingan dengan dua misi yang berbeda. Karena Real Sociedad kini tengah memburu poin penuh untuk bisa merangsek ke posisi lima besar dan menjaga asa untuk tampil di kompetisi Eropa pada musim depan, sementara Sporting Gijon membutuhkan poin penuh untuk menghindari zona degradasi.

Saat ini Real Sociedad masih menduduki posisi ke-7 dengan raihan 49 poin, tertinggal 5 poin dari Villarreal yang ada di posisi ke-5. Sedangkan Sporting Gijon masih terjebak di posisi ke-18 dengan raihan 22 poin, tertinggal 5 poin dari Leganes yang ada di posisi ke-17, atau posisi terakhir zona aman.

Berbicara soal performa, jelas Real Sociedad lebih unggul ketimbang Sporting Gijon. Karena musim ini Real Sociedad mampu mencatat 81,1 persen akurasi passing dan mencatat 12,6 tembakan dengan 1,5 gol per laga. Sementara Sporting Gijon hanya mampu mencatat 71,8 persen akurasi passing dan mencatat 9,4 tembakan dengan 1 gol per laga. Statistik tersebut jelas menandakan bahwa Real Sociedad lebih unggul. Namun sepak bola bukanlah ilmu matematika, sehingga semua masih bisa terjadi di atas lapangan.

Namun jelang pertandingan ini kedua tim juga sama-sama tak mendapat modal yang mengesankan. Karena mereka sama-sama menelan kekalahan di pertandingan terakhir. Real Sociedad dikalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0 dan Sporting Gijon dipecundangi tamunya, Malaga, dengan skor 0-1.

Meskipun secara performa keseluruhan lebih unggul, namun Real Sociedad tak begitu superior secara head to head. Bahkan dari lima pertemuan terakhir, Real Sociedad hanya menang dua kali dan telah kalah dua kali. Namun parahnya dua kekalahan itu diderita Real Sociedad di dua pertemuan terakhir, masing-masing kalah dengan skor 2-1 dan 5-1. Oleh sebab itu, mereka tidak boleh meremehkan kekuatan Sporting Gijon yang kini tengah berada di jurang degradasi.

Berbicara soal pemain, kedua tim juga kemungkinan tak akan diperkuat oleh para pemain terbaiknya. Karena Real Sociedad akan kehilangan Carlos Martinez dan Imanol Agirretxe yang menderita cedera, sementara Sporting Gijon kemungkinan akan kehilangan Ivan Cuellar, Moi Gomez, Duje Cop dan juga Douglas yang masih diragukan tampil akibat cedera.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim  :

Real Sociedad (4-3-3): Rulli; Yuri, Martinez, Navas, Odriozola; Zurutuza, Illaramendi, Prieto; Oyarzabal, Jose, Vela.

Sporting Gijon (4-3-3): Cuellar; Lillo, Amorebieta, Mere, Canella; Gomez, Vesgas, Alvarez; Carmona, Cop, Burgui.

HDP : 0 : 1 1/4

O/U : 2 3/4

PREDIKSI SKOR : 2 - 1 ( OVER )

0 komentar:

Posting Komentar