Wa


Senin, 10 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Borrusia Dortmund V AS Monaco 12 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Borrusia Dortmund V AS Monaco 12 April 2017

Agen Bola Tangkas - Kompetisi Liga Champions musim 2016-2017 kini akan memasuki babak perempat final, dan satu laga yang akan digelar nantinya adalah laga antara tuan rumah Borussia Dortmund yang akan menjamu tim tamu yang menjadi wakil Prancis, AS Monaco, di venue Signal Iduna Park, pada hari Rabu (12/04) dini hari WIB.

Ini adalah pertama kalinya kedua tim dipertemukan di kompetisi Eropa, dan kedua tim ini dipastikan akan mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk bisa memenangkan pertandingan dan memberi kesan pertemuan pertama yang baik.

Jelang laga ini, kedua tim tengah dalam kondisi yang jauh berbeda. AS Monaco dalam kondisi yang baik dan siap untuk menatap laga ini, setelah mengalahkan Angers di laga lanjutan Ligue 1 akhir pekan kemarin. Sementara kondisi berbeda justru terjadi di kubu Dortmund, di mana Aubameyang cs luluh-lantak digebuk Bayern Munich dengan skor telak 4-1. Dortmund harus segera berbenah jika tak ingin dipermalukan di depan hadapan publik setianya.

Dortmund juga ditimpa beberapa masalah terkait dengan beberapa pilar tim yang akan absen di laga nanti. Mario Gotze dan Marco Reus dipastikan absen di laga ini lantaran mengalami cedera. Sementara Julian Weigl, Andre Schurrle, Erik Durm dan Shinji Kagawa kondisinya diragukan untuk bisa turun di laga nanti.

Menghadapi Monaco, pelatih Dortmund, Thomas Tuchel dipastikan akan kembali menurunkan Aubameyang di sektor ujung tombak Dortmund. Sementara duo Dembele dan Pulisic akan menyokong kinerja ‘Si Batman‘ dari sektor sayap. Untuk lini pertahanan Dortmund, Tuchel akan mempercayakannya kepada duet Bartra dan Sokratis, guna menghentikan laju para penyerang Monaco yang ingin membobol gawang Roman Burki.

Beralih ke kubu Monaco, tim besutan pelatih Leonardo Jardim tersebut akan datang ke Jerman dengan membawa skuat terbaiknya untuk mencoba meraih hasil bagus di sana.

Dalam laga nanti, Monaco dipastikan akan kehilangan Boschilia dan Guido Carrillo yang tengah cedera. Monaco juga akan kehilangan Bakayoko yang ditangguhkan. Sementara Sidibe diragukan untuk bisa turun di laga nanti.

Jardim sepertinya akan kembali bermain dengan formasi andalannya 4-4-2, dengan duet Mbappe dan Falcao akan menjadi andalan Monaco di lini serang. Sementara duet Moutinho dan Fabinho akan menjadi andalan Jardim guna mengatur tempo permainan AS Monaco. Sedangkan Kamil Glik dan Jemerson akan menjadi andalan Monaco di jantung pertahanan.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Borussia Dortmund: Burki: Ginter, Sokratis, Bartra, Piszzcek, Schmelzer, Castro, Guerreiro, Dembele, Pulisic, Aubameyang.

AS Monaco: Subasic, Raggi, Glik, Jemerson, Mendy, Lemar, Moutinho, Fabinho, Silva, Mbappe, Falcao.

HDP : 0 : 1

O/U : 3 1/4

PREDIKSI SKOR : 3 - 1 ( OVER )

0 komentar:

Posting Komentar