Wa


Kamis, 06 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Valencia V Celta Vigo 7 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Valencia V Celta Vigo 7 April 2017

 Agen Casino338a - Pekan ke-30 La Liga Spanyol akan menyuguhkan laga yang cukup seru, di mana tuan rumah Valencia akan menghadapi Celta Vigo, di Estadio Mestalla, Jum’at (07/04) dini hari WIB.


Saat ini Valencia masih terjebak di posisi ke-13 klasemen sementara dengan raihan 33 poin, hasil dari 9 kemenangan dan 6 kali imbang. Sedangkan Celta Vigo berasil menempati posisi ke-10 dengan raihan 41 poin, hasil dari 12 kemenangan dan 5 hasil imbang.

Bermain sebagai tuan rumah, jelas Valencia akan menargetkan kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen dan menjaga kehormatan di depan pendukungnya sendiri. Hanya saja hal itu sulit di lakukan mengingat buruknya performa mereka pada musim ini.

Sejauh ini Valencia hanya sanggup mencatat 78,9 persen akurasi passing dan juga 11,2 tembakan perlaga. Tentunya statistik itu tak cukup baik bagi tim sekelas Valencia. Selain itu, tim berjuluk Los Che itu juga hanya mampu mencetak 1,3 gol perlaga.

Oleh sebab itu, jika ingin memenangkan pertandingan kali ini mereka harus memperbaiki kualitas pertahanan dan daya gedor mereka. Namun jelang laga kali ini mereka memiliki modal yang berharga setelah di pertandingan terakhir berhasil mengalahkan Deportivo La Coruna dengan skor 3-0.

Pada pertandingan kali ini Valencia dipastikan tak akan diperkuat oleh tim terbaiknya. Karena mereka tak akan diperkuat oleh Rodrigo Moreno, Nani, dan Jose Gaya yang menderita cedera. Sementara Martin Montoya absen karena akumulasi kartu.

Di sisi lain, meskipun tampil sebagai tim tamu namun Celta Vigo juga dipastikan bakal menargetkan meraih kemenangan. Karena mereka juga ingin memperbaiki posisi di papan klasemen sementara La Liga.

Tak jauh berbeda dengan Valencia. Statistik Celta Vigo pada musim ini juga cukup buruk. Karena mereka hanya sanggup mencatat 78,1 persen akurasi passing dan 10,4 tembakan per laga. Selain itu mereka juga hanya sanggup mencatat 1,5 gol per pertandingan.

Sama seperti Valencia, jelang pertandingan kali ini Celta Vigo juga mendapat modal yang berharga setelah di pertandingan terakhir mampu mengalahkan Las Palmas dengan skor 3-1. Kemenangan itu pun bisa mengangkat mental bertanding para pemain Las Palmas.

Pada pertandingan kali ini Celta Vigo juga tak akan diperkuat oleh pemain terbaiknya. Karena beberapa pemain mereka seperti Marcelo Diaz, John Guidetti, dan Carles Planas harus absen karena cedera.

Berikut adalah Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :


Valencia (4-3-3): Alves; Siqueira, Garay, Mangala, Cancelo; Parejo, Perez, Soler; Orellana, Mina, Haddadi.

Celta Vigo (4-2-3-1): Alvarez; Roncaglia, Cabral, Fontas, Jonny; Wass, Hernandez; Aspas, Jozabed, Bongonda; Rossi.

HDP : 0 : 1/2

O/U : 2 3/4

PREDIKSI SKOR :  1 - 1 ( Under )

0 komentar:

Posting Komentar