Wa


Jumat, 07 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Stoke City V Liverpool 08 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Stoke City V Liverpool 08 April 2017

Agen Casino338a - The Reds memiliki tugas yang cukup berat saat harus bertandang ke markas Stoke City akhir pekan ini. Bermain di Britannia Stadium, Sabtu (8/4), The Reds dituntut menang demi menjaga peluang finish di empat besar di akhir musim.

Sebuah hasil imbang melawan Bournemouth tengah pekan ini membuat mereka gagal mendekati perolehan poin Tottenham Hotspur di posisi kedua. Posisi The Reds di peringkat ketiga pun terus mendapatkan ancaman dari Manchester City yang kini berada di posisi keempat dengan jarak hanya dua poin saja.

Namun Liverpool memiliki catatan yang bisa jadi modal berharga saat melawan Stoke. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, The Reds sukses meraih empat kemenangan dan hanya sekali merasakan kekalahan. Bukan itu saja, catatan statistik The Reds saat main tandang melawan tim di bawah mereka juga cukup meyakinkan. Dari 20 laga away melawan tim di bawah mereka, Roberto Firmino dkk mampu menang 11 kali, 4 seri dan hanya 5 kali kalah.

Satu-satunya masalah dan juga yang wajib jadi perhatian bagi Jurgen Klopp adalah cederanya beberapa pemain andalannya. Selain Jordan Henderson yang mengalami cedera, ada nama Sadio Mane (cedera lutut) dan Adam Lallana (paha) yang kemungkinan besar absen, kabar buruk juga bisa bertambah. Philippe Coutinho dikabarkan mengalami masalah saat melawan Bournemouth dan kondisinya masih akan dipantau hingga menit akhir untuk lawan Stoke.

Andai Coutinho benar-benar absen, ini jelas akan menjadi kerugian karena playmaker asal Brasil tersebut selalu jadi andalan Klopp di lini depan. Namun absennya Coutinho itu bisa jadi akan membuat Daniel Sturridge kembali masuk dalam starting XI bersama dengan Divock Origi.

Dari kubu tuan rumah, pelatih Stoke, Mark Hughes juga tengah dalam tekanan besar. Tiga kekalahan di tiga pertandingan terakhir mereka membuat upaya mereka untuk terus menjauh dari jeratan degradasi semakin susah. Tiga kekalahan dari Burnley, Leicester City dan Chelsea membuat The Potters tertahan di posisi ke-13 dan hanya berjarak delapan poin dari zona degradasi.

Melawan Liverpool, tuan rumah bisa gembira dengan kembalinya Geoff Cameroon dan Glen Johnson yang sudah pulih dari cedera. Namun mereka masih tak bisa diperkuat Jonathan Walters dan Xherdan Shaqiri yang mengalami cedera lutut dan juga cedera betis.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Stoke City: Grant, Martins Indi, Shawcross, Muniesa, Allen, Whelan, Diouf, Pieters, Arnautovic, Sobhi, Berahino.

Liverpool: Mignolet, Clyne, Klavan, Lovren, Milner, Lucas, Can, Wijnaldum, Sturridge, Origi, Firmino.

HDP :  1/2 : 0

O/U : 2 1/2

PREDIKSI SKOR : 1 - 0 ( UNDER )

0 komentar:

Posting Komentar