Wa


Minggu, 09 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Everton V Leicester City 09 Apr 2017

Prediksi Pertandingan Antara Everton V Leicester City 09 Apr 2017

Agen Bola Tangkas - Dua tim papan tengah Liga Premier Inggris akan saling berhadapan di pekan ke-32 Liga Premier Inggris akhir pekan ini. Everton yang akan bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu Leicester City di Goodison Park pada hari Minggu (09/04) malam WIB.

Everton memang tengah dalam performa yang bagus di musim ini dengan menempati peringkat 7 klasemen, namun tim besutan Ronald Koeman tersebut menelan hasil yang kurang baik di dua laga terakhirnya. The Toffees menelan kekalahan dari tetangganya, Liverpool di akhir pekan lalu, sebelum bermain imbang 1-1 melawan Manchester United di tengah pekan kemarin.

Sementara itu nasib yang lebih baik justru diraih oleh Leicester City, yang mencatatkan kemenangan di lima laga terakhirnya di Liga Premier Inggris. Hasil bagus tersebut membuat tim asuhan Craig Shakespeare tersebut menjauh dari zona degradasi dan kini menempati posisi 11 klasemen.

Everton jelas menargetkan poin penuh di laga ini untuk bisa bersaing mendapatkan tiket menuju kompetisi Eropa di musim depan. Sementara bagi Leicester City, mereka ingin mendapatkan poin penuh untuk terus memperbaiki posisi mereka saat ini.

Menurut statistik, Leicester lebih unggul atas Everton dari lima pertemuan terakhir kedua tim. The Foxes menang 3 kali, sementara Everton hanya menang sekali, dan satu laga lainnya berakhir imbang. Jadi ini kesempatan bagus bagi Everton untuk memperbaiki catatan pertemuan mereka kontra sang juara bertahan Liga Premier Inggris.

Jelang laga nanti kedua tim dipastikan tak akan turun tanpa skuat yang lengkap, terutama Everton yang kehilangan hampir sebagian besar para pemain terbaiknya yang tengah cedera. Everton dipastikan akan kehilangan Yannick Bolasie, Seamus Coleman, Ramiro Funes Mori dan Aaron Lennon. Sementara Williams juga bakalan absen di laga ini setelah menerima kartu merah di laga kontra United tengah pekan kemarin. Sedangkan di kubu Leicester,
mereka akan kehilangan Wendy, Wague dan Wes Morgan.

Dalam laga nanti, Koeman kemungkinan akan kembali mengandalkan Lukaku di sektor ujung tombak timnya. Sementara duo Gueye dan Barry akan menjadi pengatur irama permainan The Toffees di laga ini. Sementara di lini belakang, Pennington dan Jagielka akan menjadi andalan Koeman di jantung pertahanan Everton.

Sementara di kubu Leicester, tim besutan Craig Shakespeare tersebut akan datang dengan membawa para pemain terbaiknya ke Goodisoon Park. Shakespeare sepertinya akan kembali menurunkan susunan pemain yang sama seperti saat mereka menundukkan Sunderland di tengah pekan kemarin.

Duet Vardy dan Slimani sepertinya akan menjadi andalan Shakespeare di sektor penyerangan The Foxes, dengan Drinkwater dan Ndidi akan menjadi pengatur irama permainan Leicester di lini tengah. Sementara untuk lini belakang, duet Robert Huth dan Benalouane akan menjadi andalan Shakespeare di jantung pertahanan Leicester.

Prediksi Susunan Pemain di Kedua Tim :

Everton: Robles; Baines, Pennington, Jagielka, Holgate, Gueye, Barry, Mirallas, Lookman, Barkley, Lukaku.

Leicester City: Schmeichel; Simpson, Huth, Benalouane, Fuchs, Drinkwater, Albrighton, Ndidi, Mahrez, Slimani, Vardy.

HDP : 0 : 3/4

O/U : 2 3/4

PREDIKSI SKOR : 0-0 ( UNDER ) 

0 komentar:

Posting Komentar