Wa


Kamis, 13 April 2017

Prediksi Pertandingan Anderlecht Vs Man.United 14 Apr 2017

Prediksi Pertandingan Anderlecht Vs Man.United 14 Apr 2017

Agen Casino338a - Anderlecht bakal menerima kunjungan dari raksasa Inggris, Manchester United di pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Europa pada tengah pekan ini. Bentrokan kedua tim ini rencananya akan diselenggarakan di Constant Vanden Stock Stadium pada hari Jumat (14/4) pukul 02.05 WIB.

Anderlecht tak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Secara total mereka mencatat 5 kali menang dan 1 kali imbang dalam periode tersebut. Tambahan lagi, mereka berhasil mencatat 5 kali clean-sheets selam periode tersebut, sehingga tim besutan Rene Weiler ini sedang dalam kondisi mental yang baik menjelang pertemuan dengan Manchester United.

Anderlecht juga memiliki rekor kandang yang cukup baik sepanjang musim ini. Kekalahan kandang terakhir klub Belgia itu terjadi di pertandingan Liga Europa melawan Saint-Etienne. Sejak itu, mereka tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan kandang di semua ajang kompetisi. Secara total, mereka mencatat 7 kali menang dan 3 kali seri, dengan membuat 8 kali clean-sheets selama periode tersebut.

Sementara dari kubu Manchester United, Liga Europa menjadi opsi terbaik bagi tim besutan Jose Mourinho untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Namun demikian mereka tidak boleh meremehkan lawan-lawan mereka di kompetisi ini.

The Red Devils menatap laga kali ini dengan kondisi mental yang sangat baik usai kembali ke tren kemenangan dengan mengalahkan Sunderland di Liga Premier Inggris pada akhir pekan kemarin. Masing-masing gol dari Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Marcus Rashford menghantarkan kemenangan 0-3 United di kandang Sunderland.

Bisa dibilang bahwa United memiliki rekor kandang yang mengecewakan di Liga Premier Inggris sepanjang musim ini dengan lebih banyak memetik hasil imbang di Old Trafford. Namun mereka tampil sangat baik di Liga Europa dengan memenangkan seluruh 5 pertandingan kandang mereka dengan 4 kali membuat clean-sheets.

Sementara itu, catatan tandang Setan Merah di Liga Premier Inggris dan Liga Europa musim ini bisa dibilang sangat baik. Sejak kekalahan 2-1 di kandang Fenerbahce pada bulan November lalu, The Red Devils kemudian tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan tandang, baik di Liga Premier Inggris dan Liga Europa. Secara total United mentatat 9 kali menang dan 3 seri dalam periode tersebut.

Jika menilik dari catatan head to head kedua tim, nampaknya kekuatan kedua tim ini cukup seimbang. Mereka sama-sama mencatat 1 kali menang dalam 2 pertemuan terakhir mereka. Bentrokan terakhir kedua tim terjadi pada tahun 2010 lalu di Liga Champions, di mana Anderlecht yang berlaku sebagi tuan rumah berhasil mengalahkan United dengan skor 2-1.

Dan jelang laga kali ini, Weiler bisa turun dengan kekuatan yang optimal. Sejauh ini belum ada pemain Anderlecht yang mengalami cedera.

Dengan menggunakan formasi 4-3-3, Lukasz Teodorzcyk akan dipasang sebagai ujung tombak serangan. Striker yang baru dipermanenkan Anderlecht pada bulan Maret lalu setelah menjalani masa pinjaman dari Dynamo Kiev itu telah mencetak 28 gol untuk klub. Ia nantinya akan dibantu oleh Sofiane Hanni dan Alexandru Chipciu yang akan menusuk dari sektor sayap.

Sementara trio gelandang, Nicolae Stanciu, Leander Dendoncker dan Youri Tielemans akan mengatur aliran bola dari lini tengah. Sedangkan Kara dan Uros Spajic akan mengawal lini pertahanan Anderlecht.

Dari kubu United, Sergio Romero diperkirakan akan terus berada di bawah mistar gawang Setan Merah menggantikan David De Gea. Wayne Rooney telah kembali dalam pelatihan tetapi masih diragukan untuk tampil pada hari Jumat.

Sementara Antonio Valencia bisa kembali bermain setelah absen di 2 pertandingan terakhir United. Sedangkan Ashley Young diperkirakan akan absen bersama dengan Juan Mata, Phil Jones dan Chris Smalling yang lebih dahulu cedera.

Dengan menggunakan formasi 4-2-3-1, Zlatan Ibrahimovic akan dipasang sebagai ujung tombak serangan. Ia nantinya akan dibantu oleh trio gelandang serang, Marcus Rashford, Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan.

Sementara Marouane Fellaini dan Ander Herrera akan menjadi pengatur aliran bola. Sedangkan Marcos Rojo dan Eric Bailly akan mengawal jantung pertahanan The Red Devils.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Anderlecht: Martinez; Obradovic, Spajic, Kara, Adjei; Stanciu, Dendoncker, Tielemans; Hanni, Teodorczyk, Chipciu.

Manchester United: Romero; Shaw, Bailly, Rojo, Valencia; Fellaini, Herrera; Rashford, Pogba, Mkhitaryan; Ibrahimovic.

HDP : 1/2 : 0

O/U : 2 1/4

PREDIKSI SKOR : 2 - 1 ( OVER )

0 komentar:

Posting Komentar