Wa


Kamis, 06 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Atlanta V Sassuolo 08 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Atlanta V Sassuolo 08 April 2017

Agen Bola Tangkas - Pada pekan ke-31 pertandingan lanjutan kompetisi Serie A Italia musim ini, Atalanta akan dikunjungi Sassuolo pada hari Sabtu (8/4). Kedua tim ini bakal bersiteru di markas Atalanta, Atleti Azzurri d’Italia pada pukul 23.00 WIB.

Pada musim ini Atalanta sungguh-sungguh memberikan kejutan kepada publik sepakbola Italia. Di luar perkiraan banyak orang, tim arahan Gian Piero Gasperini itu tampil luar biasa dan mengungguli duo Milan di urutan klasemen. Dalam 30 laga yang telah dimainkan, Atalanta sukses mengoleksi 58 poin dan berhak menempati posisi ke-5 di papan klasemen.
Bukti kegemilangan Atalanta pada musim ini lebih terlihat ketika pada pekan lalu mereka berhasil mencukur Genoa 0-5 di kandang lawan. Hal itu juga merupakan bukti nyata bahwa para striker Atalanta benar-benar haus gol. Pesta gol para pemain Atalanta atas Genoa memastikan lima kemenangan beruntun mereka.

Berbeda dengan Atalanta, Sassuolo justru mengalami kemerosotan. Performa Sassuolo pada musim ini bertolak belakang dengan performa mereka di musim lalu. Kekalahan dari Lazio pekan lalu menambah catatan kekalahan Sassuolo tiga kali beruntun. Akibatnya, Sassuolo jatuh ke peingkat 15 klasemen sementara dengan mengumpulkan 31 poin dari 30 pertandingan.

Dari hasil yang diperoleh kedua tim dari beberapa pertandingan yang telah lewat, dapat dilihat bahwa Sassuolo tampaknya sulit meraih kemenangan di kandang Atalanta. Apalagi kondisi tuan rumah saat ini tengah on fire menyusul kemenangan besar atas Genoa.
Gian Piero Gasperini diperkirakan bakal mengandalkan Gomes sebagai sumber golnya, pasca hatrick yang dicetaknya ke gawang Genoa. Selain Gomes, Gasperini juga bakal mengandalkan Petagna di lini depan. Sementara Conti dan Spinazzola akan menyisir dari arah sayap, sedangkan trio defender tangguh yakni Caldara, Toloi dan Masiello akan membendung serangan lawan di jantung pertahanan.

Sassuolo pun tengah pincang namun mereka juga bakal berusaha sekuat mungkin untuk mencuri poin di kandang Atalanta. Apalagi fakta sejarah membuktikan bahwa Sassuolo lebih banyak menikmati kemenangan kala berhadapan dengan Atalanta. Terbukti bahwa dalam 4 pertemuan terakhir kedua tim, Sassuolo selalu mencetak tiga gol ke gawang Atalanta dan memborong 4 kemenangan serta tak tersentuh kekalahan dalam 5 pertemuan mereka.

Materi pemain Sassuolo sebenarnya tidak buruk. Nyaris dengan komposisi pemain yang sama seperti sekarang, musim lalu mereka justru tampil bagus dan mengagumkan. Berardi dan Aquilani adalah beberapa bintang yang hingga kini masih bersinar. Oleh karena itu kedua pemain ini sudah pasti akan menghuni starting eleven kala bertandang ke markas Atalanta. Selain itu Acerbi dan Cannavaro juga kemungkinan masih dipercayakan untuk memimpin barisan pertahanan. Kipper andalan mereka, Consigli yang melakukan blunder gol bunuh diri pada pekan lalu juga kemungkinan masih berada di bawah mistar gawang pada pertandingan nanti.

Secara head to head, Atalanta memang tak berarti bila disandingkan dengan Sassuolo, namun bila melihat performa kedua tim di musim ini maka Atalanta difavoritkan untuk memenangkan pertandingan nanti.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Atalanta: Sportiello, Drame, Stendardo, Masiello, Cherubin, Gomez, Moralez, Carmona, Roon, Kurtic, Denis.


Sassuolo: Consigli, Gazzola, Antei, Acerbi, Peluso, Pellegrini, Aquilani, Duncan, Berardi, Defrel, Politano.

HDP : 0 - 1

O/U : 3

PREDIKSI SKOR : 2 - 1 

0 komentar:

Posting Komentar