Wa


Minggu, 16 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Man.United V Chelsea 16 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Man.United V Chelsea 16 April 2017

Agen Casino338a - Kompetisi Liga Inggris memanas di akhir pekan ini. Satu Laga Super Big Match tersaji di pekan ke-33 lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris. Dua tim raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United akan menjamu tim tamu sekaligus sang pimpinan klasemen, Chelsea, di Old Trafford pada hari Minggu (16/04).

United dan Chelsea telah saling berhadapan sebanyak dua kali pada musim ini, namun dalam dua pertemuan tersebut United selalu berhasil dijinakkkan oleh Hazard cs. United kalah di pertemuan pertama musim ini di Stamford Bridge dengan skor 4-0, dan kembali kalah 1-0 di ajang FA Cup. Karena itulah, United bertekad untuk bisa membalaskan luka yang mereka dapatkan di dua laga tersebut.

Dengan pertandingan nanti akan dilangsungkan di Old Trafford, United jelas sangat diunggulkan akan meraih kemenangan di laga ini, dan United tentu saja tak ingin malu di hadapan pendukung setianya yang memadati stadion mereka nanti.

Manchester United punya modal bagus jelang laga ini, yang mana skuat asuhan Jose Mourinho tersebut belum menelan kekalahan di 21 laga Liga Premier Inggris terakhir mereka. Namun karena Chelsea bukanlah tim kemarin sore, Pogba cs harus tetap waspada dengan kekuatan Chelsea, meski mereka akan main di kandang, karena jika tak waspada, bukan tak mungkin jika Pogba cs akan dibuat menderita di Old Trafford.

Dalam laga nanti, Mourinho dipastikan akan kembali menggunakan formasi andalannya, 4-2-3-1. Ibrahimovic akan diandalkan Mou sebagai juru gedor United di laga ini. Sementara Herrera dan Fellaini akan ditugaskan untuk menjadi pengatur tempo permainan United. Sedangkan duet Bailly dan Rojo akan mengawal lini pertahanan United.

Sementara di kubu Chelsea, tim asuhan pelatih Antonio Conte tersebut dipastikan akan datang ke Old Trafford dengan membawa para pemain terbaiknya, untuk mencoba meraih kemenangan di sana.

Tim Chelsea dipastikan dalam kondisi yang bugar untuk laga ini, setelah tak bermain di tengah pekan kemarin. Untuk menghadapi United, Conte akan kembali mengandalkan formasi 3-4-3, di mana trio lini serang dalam diri Hazard, Costa dan Willian akan menempati lini serang Chelsea. Sementara Kante dan Matic akan bahu-membahu di lini tengah untuk mengatur irama permainan The Blues. Sedangkan trio Cahill, Luiz dan Azpilicueta akan menjadi andalan Conte di jantung pertahanan timnya.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Manchester United: De Gea; Valencia, Bailly, Rojo, Blind; Herrera, Fellaini; Lingard, Pogba, Rashford; Ibrahimovic.

Chelsea: Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Matic, Moses; Hazard, Costa, Willian.

HDP : 0 - 0

O/U : 2 1/4

PREDIKSI SKOR : 1 - 0 

0 komentar:

Posting Komentar