Wa


Minggu, 09 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Sunderland VS Man.United 09 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Sunderland VS Man.United 09 April 2017

Agen Casino338a - Kompetisi Liga Premier Inggris akan memasuki match day ke-32 di akhir pekan ini, dan satu laga menarik yang patut disimak nanti adalah laga antara tuan rumah Sunderland, yang akan menjamu tim tamu, Manchester United di Stadium of Lights, pada hari Minggu (09/04) malam WIB.

Poin penuh memang dicanangkan oleh kedua tim, dengan Sundeland membutuhkan poin untuk mendongkrak posisi mereka dari dasar klasemen, sementara United membutuhkan kemenangan agar dapat masuk ke posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Manchester United tengah dalam kondisi yang kurang baik, usai hanya berhasil meraih dua poin dalam dua laga terakhirnya di Old Trafford. Hal tersebut tentu sangat disayangkan, mengingat United ingin finis di posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions. Karena itulah United bertekad akan memenangkan laga ini.

Rooney dkk punya catatan menarik saat bertemu The Black Cats. Mereka hanya kalah satu kali melawan tim asuhan David Moyes, jadi United berpeluang besar untuk kembali memenangkan laga nanti.

Akan tetapi, lawatan terakhir United ke markas Sunderland berakhir pedih, usai dikalahkan dengan skor tipis 1-0. Dengan demikian United harus waspada jika tak ingin kejadian di musim lalu kembali terulang di laga ini.

Menghadapi United, Sunderland yang diasuh David Moyes dipastikan tak akan bermain dengan susunan para pemain terbaiknya seperti McNair, Watmore, Kirchhoff dan Pienaar. Sementara Januzaj juga tak akan bermain, mengingat dirinya berstatus pemain pinjaman dari United.

Dalam laga nanti, Moyes kemungkinan akan memainkan formasi 4-3-3, dengan Anochebe, Defoe dan Borini akan menjadi andalan Moyes di lini serang Sunderland. Sementara Rodwell, Gibson dan Ndong akan menjadi pengatur irama permainan Sunderland. Sedangkan duet Kone dan Denayer akan membentuk tembok kokoh di jantung pertahanan The Black Cats.

Beralih ke Manchester United, tim asuhan Jose Mourinho tersebut dipastikan akan kehilangan Chris Smalling, Phil Jones dan Juan Mata yang saat ini tengah masuk ruang perawatan. Selain itu, Wayne Rooney dan Ashley Young juga diragukan bisa bermain di laga ini.

Mourinho diyakini akan kembali mengandalkan Ibrahimovic di sektor ujung tombak timnya. Sementara trio gelandang serang kreatif dalam diri Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan dan Jesse Lingard akan menyokong Ibra dari lini kedua. Sedangkan untuk lini belakang, duet Rojo dan Bailly sepertinya akan menjadi andalan United di laga nanti.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Sunderland: Pickford; Oviedo, Denayer, Kone, Jones; Rodwell, Gibson, Ndong; Anichebe, Defoe, Borini.

Manchester United: De Gea; Blind, Rojo, Bailly, Valencia; Herrera, Pogba; Martial, Mkhitaryan, Lingard; Ibrahimovic.

HDP : 1 1 /2 : 0

O/U : 2 3/4

PREDIKSI SKOR :  0 - 2

0 komentar:

Posting Komentar