Wa


Jumat, 07 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Lille V Nice 8 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Lille V Nice 8 April 2017

Agen Bola IBCBET - Lille akan menjamu Nice di pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis match day ke-32 pada pekan ini. Duel kedua tim ini rencananya akan diselenggarakan di Stade Pierre-Mauroy pada hari Sabtu (8/4) pukul 01.45 WIB.

Lille membukukan kemenangan yang sangat penting ketika mengalahkan SC Bastia dengan skor tipis 1-0 pada akhir pekan lalu. Hasil tersebut setidaknya menempatkan klub ke posisi yang nyaman di klasemen liga.

Lille saat ini duduk di posisi ke-13 klasemen dengan mengoleksi 37 poin. Mereka saat ini unggul 9 poin atas zona degradasi, sehingga hanya butuh beberapa kemenangan lagi untuk mengamankan tempat mereka di Ligue 1 untuk musim depan.

Kemenangan atas SC Bastia sekaligus membuat Lille mencatat 4 pertandingan terakhir tak terkalahkan di Ligue 1, dengan mendapatkan 8 poin dalam periode tersebut. Namun mereka saat ini sedang dalam kondisi mental yang buruk usai disingkirkan di perempat final Coupe de France oleh raksasa Prancis, AS Monaco, pada laga tengah pekan.

Tambahan lagi, Lille memiliki rekor kandang yang buruk sejauh ini. Mereka bahkan mencatat rekor kandang terburuk ke-2 di Ligue 1 sepanjang musim ini. Mereka hanya berhasil mengemas 18 poin dari total 45 poin yang bisa di dapatkan di Stade Pierre-Mauroy.

Sementara dari kubu tim tamu, Nice sedang dalam kondisi mental yang baik, menyusul kemenangan 2-1 atas Bordeaux pada akhir pekan kemarin.

Kemenangan tersebut sekaligus kembali memberi harapan bagi pasukan Lucien Favre dalam perburuan gelar Ligue 1 musim ini. Mereka saat ini hanya terpaut 4 poin atas pemuncak klasemen, AS Monaco. Namun demikian, AS Monaco masih bisa memperlebar jarak poin, karena mereka masih menyimpan 1 pertandingan yang belum mereka mainkan.

Nice menatap laga kali ini dengan bentuk yang bisa dibilang cukup baik. Mereka hanya sekali kalah dalam 15 pertandingan terakhir mereka di liga.

Nice juga memiliki rekor tandang yang baik sepanjang musim ini. Mario Balotelli CS hanya 2 kali kalah di pertandingan tandang sepanjang musim ini. Hasil tersebut menempatkan mereka menjadi tim dengan rekor tandang terbaik ke-3 di Ligue 1. Tambahan lagi, Nice belum terkalahkan dalam 4 pertandingan tandang terakhir mereka.

Jika melihat dari catatan head to head kedua tim, nampaknya kekuatan kedua tim ini cukup seimbang. Kedua tim hanya bermain imbang dalam 4 pertemuan terakhir mereka. Pertemuan terakhir3 antara kedua belah pihak terjadi pada awal musim ini, di mana Nice yang saat itu bertindak sebagai tuan rumah berhasil ditahan imbang 1-1 oleh Lille.

Patut dicatat pula bahwa laga kedua tim ini selalu berakhir dengan jumlah gol yang cukup minim. Bahkan kedua tim tidak mampu mencetak lebih dari 2 gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim  :

Lille: Maignan, Palmieri, Soumaoro, Alonso, Arcus, Mavuba, Amadou, Bahlouli, Bissouma, Kishna, El Ghazi.

Nice: Cardinale, Dante, Le Marchand, Souquet, Ricardo Pereira, Dalbert Henrique, Belhanda, Eysseric, Seri, Koziello, Balotelli.

HDP : 0 : 1/4

O/U : 2 1/4

PREDIKSI SKOR : 1 - 0 ( UNDER )

0 komentar:

Posting Komentar