Wa


Selasa, 04 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Leicester City VS Sunderland 05 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Leicester City VS Sunderland 05 April 2017

Agen Bola Ibcbet - Leicester City akan bertekad untuk kembali melanjutkan tren positifnya di tengah pekan ini, dengan mencoba memperpanjang catatan kemenangan mereka di bawah pelatih baru, Craig Shakespeare, saat The Foxes menjamu Sunderland di King Power Stadium pada hari Rabu (05/04) dini hari WIB.

Leicester dalam tren positif semenjak diambil alih oleh Craig Shakespeare yang menggantikan Claudio Ranieri. Leicester belum pernah kalah di empat laga terakhirnya di Liga Premier Inggris, semenjak ditukangi oleh Craig Shakespeare. Poin penuh jelas dibidik oleh Vardy cs di laga melawan Sunderland ini, mengingat mereka akan bermain di depan pendukung setianya.

Leicester dipastikan akan tanpa Wague, Wes Morgan dan Nampalys Mendi di laga nanti karena tengah cedera. Sementara Marc Albrighton juga diragukan kondisinya untuk turun di laga nanti.

Craig Shakespeare dipastikan akan kembali menurunkan susunan pemain yang sama seperti saat Leicester mengalahkan Stoke di akhir pekan kemarin. Duet Vardy dan Okazaki sepertinya akan kembali menjadi andalan Craig Shakespeare di lini serang timnya, dengan duet Ndidi dan Drinkwater siap menjadi pengatur tempo permainan The Foxes di laga ini. Sementara duo Huth dan Benalouane akan mengamankan jantung pertahanan Leicester di laga nanti.

Sementara itu di kubu Sunderland, tim asuhan David Moyes tersebut saat ini terpuruk di dasar klasemen Liga Premier Inggris. Sunderland bisa dipastikan akan menjadi tim pertama yang akan degradasi musim ini. The Black Cats juga baru saja menelan kekalahan 1-0 di laga akhir pekan kemarin dari tuan rumah, Watford.

Sunderland harus bisa memetik kemenangan di laga ini, agar bisa mendongkrak posisi mereka di dasar klasemen. Namun dengan tuan rumah tengah dalam kondision-fire, mustahil bagi Defoe cs untuk meraih kemenangan di laga nanti.

Dalam laga nanti, David Moyes dipastikan tak akan menurunkan Paddy McNair, Duncan Watmore, Jan Kirchhoff dan Steven Pienaar yang saat ini tengah cedera. Menghadapi Leicester, Moyes dipastikan akan kembali mengandalkan Jermain Defoe di sektor ujung tombak timnya. Defoe akan ditopang oleh trio gelandang dalam diri Borini, Januzaj dan Larsson dari lini kedua. Sementara di lini belakang ada duet Kone dan O’Shea yang siap menjadi andalan Moyes.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Leicester City: Casper, Robert, Christian, Danny, Morgan, Drinkwater, Gray, Mahrez, Ndidi, Okazaki, Slimani, Vardy.

Sunderland: Pickford, Love, Kone, Kaboul, Jones, Oviedo, Ndong, Rodwell, Borini, Januzaj, Defoe.

HDP : 0 : 1 1/4

O/U : 2 3/4

PREDIKSI SKOR : 0 2 

 

0 komentar:

Posting Komentar