Wa


Senin, 17 April 2017

Prediksi Pertandingan Alaves V Villareal 18 April 2017

Prediksi Pertandingan Alaves V Villareal 18 April 2017

Agen Bola Tangkas - Alaves akan menjamu Villarreal di pertandingan La Liga Spanyol pada akhir pekan ini. Pertemuan kedua tim ini rencananya akan diselenggarakan di Mendizorroza pada hari Selasa (18/4) pukul 01.45 WIB.

Alaves menatap laga kali dalam kondisi mental yang sangat buruk. Mereka baru mencatat 3 kekalahan beruntun di La Liga. Tambahan lagi, pasukan Mauricio Pellegrino ini bahkan tidak berhasil mencetak 1 gol pun selama 3 kekalahan tersebut, dengan yang terbaru adalah kekalahan di kandang Espanyol dengan skor 1-0 pada akhir pekan kemarin.

Rentetan hasil buruk tersebut membuat Alaves saat ini duduk di posisi ke-11 klasemen dengan mengoleksi 40 poin. Mereka tampak aman karena masih unggul 18 poin atas zona degradasi. Namun hal tersebut tidak akan menyurutkan semangat Alaves untuk meraih kemenangan di hadapan pendukung mereka sendiri.

Sementara dari kubu tim tamu, Villarreal saat ini sedang dalam kondisi mental yang sangat baik usai mencatat 2 kemenangan beruntun di La Liga. Yang terbaru adalah kemenangan telak dengan skor 3-1 atas Athletic Bilbao pada akhir pekan kemarin.

Meskipun Villarreal mampu mencetak 3 gol melawan Athletic Bilbao, namun mereka belum benar-benar memiliki striker yang mematikan sepanjang musim ini. Hal tersebut bisa dibilang sebagai alasan utama di mana mereka saat ini masih duduk di posisi ke-5 klasemen liga, dengan terpaut 7 poin untuk tempat Liga Champions musim depan.

Sebaliknya, lini pertahanan The Yellow Submarine justru tampak solid, di mana mereka memegang rekor pertahanan terbaik di La Liga musim ini. Pasukan Fran Escriba ini beberapa kali berhasil membuat frustasi striker lawan, baik itu dari tim papan atas maupun tim papan bawah klasemen, sehingga akan kembali menyulitkan para penyerang Alaves yang kurang memiliki kreativitas dalam kekalahan beberapa pekan terakhir.

Namun jika menilik dari catatan head to head kedua tim, nampaknya Alaves masih lebih unggul atas Villarreal. Tercatat bahwa Alaves telah memenangkan 4 dari 6 pertemuan terakhir kedua tim. Sementara Villarreal hanya mencatat 1 kali menang, sedangkan 1 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang. Villarreal bahkan menyerah di kandang atas Alaves dengan skor 0-2 pada awal musim ini. Dengan demikian, ada aroma balas dendam yang kuat dari kubu Villarreal untuk mempermalukan Alaves di Mendizorroza.

Dan jelang laga kali ini, Zouhair Feddal dan Edgar Mendez dipastikan absen untuk kubu Alaves, di mana keduanya akan menjalani hukuman larangan pertandingan. Selain kedua pemain tersebut, semua pemain yang lainnya dalam kondisi fit dan siap untuk diturunkan.

Pellegrino akan tetap mengandalkan Deyverson yang telah mencetak 6 gol untuk menjadi ujung tombak serangan. Ia nantinya akan dibantu oleh trio gelandang serang, Ibai Gomez, Victor Camarasa dan Oscar Romero.

Dari kubu Villarreal, Escriba masih dipusingkan oleh cedera yang dialami oleh 3 pemainnya, yakni Sergio Asenjo, Samu Castillejo dan Denis Cheryshev. Tambahan lagi, Victor Ruiz dan Roberto Soldado juga dipastikan absen karena akan menjalani hukuman larangan pertandingan.

Dengan skuat yang ada, Villarreal akan tetap mengandalkan duet striker, Adrian Lopez dan Cedric Bakambu untuk membobol pertahanan Alaves. Sementara Roberto Soriano yang menjadi top skor klub dengan mencetak 8 gol akan menusuk dari sektor sayap kiri Villarreal.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Alaves: Pacheco, Ely, Laguardia, Femenia, Hernandez, Llorente, Garcia, Camarasa, Gomez, Romero, Deyverson.

Villarreal: Fernandez, Gonzalez, Musacchio, Costa, Mario, Santos, Trigueros, B. Soriano, R. Soriano, Bakambu, Lopez.

HDP : 0 - 0
O/U : 2

PREDIKSI SKOR : 1 - 2 ( OVER ) 

0 komentar:

Posting Komentar