Wa


Jumat, 21 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Chelsea V Tottenham Hotspurs 22 Apr 2017

Prediksi Pertandingan Antara Chelsea V Tottenham Hotspurs 22 Apr 2017

Agen Casino338a - Tottenham Hotspur dan Chelsea akan head to head di Wembley pada Sabtu (22/4) akhir pekan ini di semifinal Piala FA. Kedua tim saat ini juga tengah bersaing ketat dalam perburuan gelar Premier League.

Chelsea menyongsong pertandingan ini dengan sorotan terkait penurunan performa mereka akhir-akhir ini. Ya, dengan dua kekalahan yang mereka dapatkan saat melawan Crystal Palace dan yang terbaru melawan Manchester United, membuat banyak pihak yakin The Blues tengah goyah. Dari jarak 11 poin di klasemen, kini dua kekalahan itu memangkas jarak The Blues dengan Tottenham hanya menjadi empat poin saja.

Karena itu, pertandingan melawan Spurs di semifinal Piala FA ini dinilai sebagai pertandingan yang bisa menjadi titik balik The Blues. Bila menang, itu jelas akan mendongkrak kepercayaan diri mereka sekaligus menjawab keraguan yang tengah menjangkiti tim asuhan Antonio Conte dalam perburuan gelar. Namun bila kalah, itu akan semakin membuat mental Eden Hazard dkk dikhawatirkan semakin terpuruk.

Namun tekad The Blues untuk meraih hasil positif di Wembley tak akan berjalan mudah. Pelatih Antonio Conte masih dibuat was-was menanti kondisi kiper utama mereka, Thibaut Courtois. Kiper asal Belgia tersebut mendadak absen saat lawan Manchester United karena cedera engkel. Begitu juga dengan Marcos Alonso yang juga absen pada pertandingan yang sama, bahkan situasi pelik bisa semakin bertambah setelah kabar cederanya Gary Cahill usai lawan The Red Devils akhir pekan lalu.

Andai Courtois masih belum pulih, meskipun kabar terbaru menyebutkan bahwa dia sudah ikut berlatih kembali bersama tim, nama Asmir Begovic akan menjadi andalan. Sementara Alonso diharapkan sudah fit setelah diserang virus akhir pekan lalu. Perubahan mungkin hanya akan terjadi di lini tengah di mana posisi Nemanja Matic  besar kemungkinan akan digantikan Cesc Fabregas.

Dari kubu Tottenham, pelatih Mauricio Pochettino jelas tak akan menyia-nyiakan peluang untuk menambah luka The Blues sekaligus memperbesar kans mereka mengakhiri musim ini dengan raihan trofi. Bila menang, Spurs setidaknya memiliki dua keuntungan itu untuk mendongkrak kepercayaan diri mereka yang tengah melambung.

Bila The Blues tengah goyah dan limbung, sebaliknya Harry Kane dkk justru tengah onfire dengan meraih delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi. Bahkan di dua pertandingan terakhir, Spurs mampu meraih kemenangan dengan skor masing-masing empat gol tanpa balas.

Kepercayaan diri Spurs untuk bisa mengalahkan The Blues juga didukung dengan fakta tak ada pemain inti mereka yang mengalami cedera. Selain Harry Wink, Erik Lamela, Danny Rose dan Michel Vorm, semua pemain mereka siap untuk dimainkan.

Melawan Chelsea, Pochettino sendiri bisa jadi akan kembali memainkan skema tiga bek yang sebelumnya sukses mengalahkan The Blues di Premier League pada Januari lalu. Bila itu diterapkan, Victor Wanyama akan kembali ke lini tengah, sementara Heung-min Son akan dicadangkan.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Chelsea: Asmir Begovic, Marcos Alonso, Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, David Luiz, Cesc Fabregas, Eden Hazard, N'Golo Kante, Victor Moses, Pedro Rodriguez, Diego Costa.


Tottenham: Hugo Lloris, Toby Alderweireld, Ben Davies, Jan Vertonghen, Kyle Walker, Dele Alli, Mousa Dembele, Eric Dier, Victor Wanyama, Christian Eriksen, Harry Kane.

HDP : 0 : 0

O/U : 2 1 / 4

PREDIKSI SKOR : 0 - 2 ( OVER ) 

0 komentar:

Posting Komentar