Wa


Selasa, 04 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Hoffenheim Vs Bayern Munich 05 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Hoffenheim Vs Bayern Munich 05 April 2017

Agen Bola Tangkas - Hoffenheim akan menghadapi laga yang sangat berat di pekan ke-27 Bundesliga Jerman. Karena mereka akan menghadapi sang penguasa klasemen, Bayern Munich, di Rhein-Neckar-Arena, Rabu (05/04) dini hari WIB.

Saat ini Hoffenheim berhasil menduduki posisi ke-3 klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 48 poin, hasil dari 12 kemenangan dan 12 hasil imbang. Sedangkan Bayern Munich berada di puncak klasemen dengan raihan 65 poin, hasil dari 20 kemenangan dan 5 kali hasil seri.

Meskipun bermain sebagai tim tuan rumah, namun Hoffenheim diprediksi akan kesulitan saat melawan Bayern Munich. Karena memang secara kualitas Bayern jauh lebih unggul ketimbang Hoffenheim.

Saat ini Die Bavarian diperkuat oleh para pemain terbaik dunia seperti Robert Lewandowski, Arjen Robben, Xabi Alonso, Jerome Boateng, hingga Manuel Neuer. Sementara Hoffenheim hanya memiliki pemain yang mayoritas usianya masih muda.

Jelang laga kali ini, kedua tim sama-sama mendapatkan hasil yang positif di pertandingan terakhir mereka. Hoffenheim berhasil mempermalukan tuan rumah, Hertha Berlin dengan skor 1-3, sedangkan Bayern Munich menghancurkan Augsburg dengan skor telak 6-0.

Pada pertandingan nanti, pelatih kedua tim, Carlo Ancelotti dan Julian Nagelsmann diprediksi akan memainkan strategi yang menyerang. Carlo Ancelotti diprediksi akan mengandalkan Lewandowski untuk menjebol gawang Hoffenheim yang kemungkinan besar akan dijaga oleh Baumann. Sementara Nagelsmann akan mengandalkan duet Wagner dan Kramaric untuk mengobrak-abrik lini pertahanan Bayern yang akan dikomandoi oleh Jerome Boateng.

Pada pertandingan kali ini Hoffenheim sedikit diuntungkan karena tak memiliki pemain yang cedera. Sementara Bayern Munich harus kehilangan Douglas Costa, Manuel Neuer dan Thomas Muller yang menderita cedera.

Berdasarkan head to head, Bayern lebih unggul karena mereka berhasil meraih 4 kemenangan dalam lima pertemuan terakhir. Hanya saja pada putaran pertama kemarin Die Bavarian hanya sanggup bermain dengan skor 1-1.

Melihat dari data statistik di atas, pertandingan kedua tim diprediksi akan berakhir dengan skor imbang. Karena kedua tim memang sama-sama memiliki tren positif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Hoffenheim (3-5-2): Baumann; Hubner, Vogt, Sule; Zuber, Demirbay, Rudy, Amiri, Toljan; Kramaric, Wagner.

Bayern Munich (4-2-3-1): Ulreich; Lahm, Boateng, Martinez, Alaba; Alonso, Kimmich; Robben, Vidal, Ribery; Lewandowski.

HDP : 1 : 0
O/U : 3
PREDIKSI SKOR : 1 - 3 ( OVER )




0 komentar:

Posting Komentar