Wa


Sabtu, 15 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Everton V Burnley 15 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara Everton V Burnley 15 April 2017

Agen Bola Tangkas - Everton akan mencoba kembali meraih kemenangan di laga lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris pekan ke-33, kala mereka akan menjamu Burnley di venue Goodison Park pada hari Sabtu (15/04).

Everton masih memiliki peluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan, jika terus mengumpulkan kemenangan dan sembari berharap 3 tim di atasnya tergelincir di sisa pertandingan pada musim ini. Tim asuhan pelatih Ronald Koeman ini saat ini terpaut 7 poin dari tim di peringkat 4, Manchester City.

Karena itulah, Lukaku cs mencanangkan kemenangan di laga ini untuk dapat merealisasikan mimpi mereka ke Liga Champions musim depan. Dengan akan bermain di kandang, Everton dipastikan akan turun dengan kekuatan terbaiknya untuk dapat memenangkan laga nanti.

Menghadapi Burnley, pelatih Ronald Koeman akan menurunkan formasi andalannya 4-3-3. Trio Mirallas, Lukaku dan Barkley akan menjadi andalan di lini serang Everton, dengan Davies, Schneiderlin dan Gueye akan memainkan peran di lini tengah. Sementara duet Williams dan Jagielka akan menjadi andalan Koeman di jantung Pertahanan Everton.

Sementara itu beralih ke kubu Burnley, tim asuhan pelatih Sean Dyche ini sedang dalam kondisi yang kurang. Tim berjuluk The Clarets ini hanya meraih satu kemenangan dari lima laga terakhirnya di Liga Premier Inggris. Jadi, Joey Barton cs akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa memenangkan laga ini, dan mengakhiri catatan buruk mereka di beberapa laga terakhir.

Dalam laga nanti, Sean Dyche akan menurunkan formasi andalannya 4-4-2. Duet Barnes dan Gray akan menjadi andalan Dyche di sektor penyerangan Burnley. Sementara duo Hendrick dan Barton akan menjadi andalan Dyche di lini tengah untuk mengatur irama permainan. Sedangkan di lini belakang ada Keane dan Ben Mee siap menghentikan para pemain menyerang milik Spurs yang ingin membobol gawang Robles.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Everton: Robles, Holgate, Ashley Williams, Jagielka, Baines, Tom Davies, Idris Gueye, Morgan Schneiderlin, Kevin Mirallas, Romelu Lukaku, Ross Barkley.

Burnley: Tom Heaton, Matthew Lowton, Michael Keane, Ben Mee, Stephen Ward, Brady, Joey Barton, Hendrick, George Boyd, Ashley Barnes, Andre Gray

HDP : 0 : 1 1/4

O/U : 3 1/4

PREDIKSI SKOR : 1 - 1

0 komentar:

Posting Komentar