Wa


Sabtu, 22 April 2017

Prediksi Pertandingan Antara West Ham Vs Everton 22 Apr 2017

Prediksi Pertandingan Antara West Ham Vs Everton 22 Apr 2017

Agen Bola Tangkas - West Ham United bakal menjamu Everton yang tengah dalam performa terbaik mereka di London Stadium pada Sabtu malam nanti. West Ham tidak dapat meneruskan trek kemenangan mereka kontra Swansea City ketika mereka bertamu ke Sunderland, dimana mereka harus tertahan imbang oleh tim yang terancam degradasi dengan skor 2-2.

Hasil imbang ini membuat mereka hanya memiliki satu kemenangan dari sembilan laga terakhir mereka di Liga Inggris, dengan tiga kali imbang dan lima kekalahan dan membuat mereka harus puas dengan berada diurutan ke-13 klasemen sementara liga. Mereka hanya berjarak sembilan poin dari zona degradasi dan jika ingin aman, mereka tidak boleh menelan terlalu banyak kekalahan hingga musim berakhir.

Tidak seperti tuan rumah, Everton memiliki sebuah musim yang fantastis. Mereka menaklukkan Burnley 3-1 akhir pekan lalu dan membuat mereka memiliki empat kemenangan dari enam laga terakhir dan menyamai jumlah poin yang dimiliki Arsenal diurutan ke-6 klasemen sementara.

Pertahanan West Ham yang sedang tidak konsisten dengan cederanya Winston Reid, akan menjadi sasaran empuk Romelu Lukaku. Dimana striker timnas Belgia itu merupakan topskorer liga sejauh musim ini. Keganasan Lukaku terbukti hampir setiap pekannya, dimana dia tercatat berhasil mencetak tujuh gol dari lima penampilan terakhirnya untuk The Toffees.

0 komentar:

Posting Komentar