Wa


Jumat, 16 Oktober 2015

Agen Bola Tangkas - Santos Tuntut FIFA Skorsing Terhadap Neymar

Santos Tuntut FIFA Skorsing Terhadap Neymar


Agen Bola Tangkas - Seperti dilansir Media Brasil, Santos ingin FIFA menjatuhi hukuman larangan bermain bagi Neymar selama enam bulan, terkait kontroversi transfernya ke Barcelona pada bursa musim panas 2013 lalu.


Santos yang merupakan klub profesional pertama Neymar, menuding mantan anak emasnya itu telah melanggar kontrak yang dahulu telah disepakati, kala memutuskan hijrah ke Barca.


Klub raksasa asal Brasil tersebut melaporkan Neymar telah melanggar kode disiplin FIFA artikel 63. Dalam laporan yang dikirim ke FIFA, Santos juga menyebut jika The Golden Boy telah melanggar beberapa peraturan transfer FIFA, terutama artikel 17(3) dan 17(5).


Selain itu Santos juga menuntut Blaugrana untuk membayar kompensasi atas pelanggaran kontrak sang penyerang. Tak main-main karena Santástico Alvinegro Praiano meminta kompensasi sebesar €55 juta.


Seperti diketahui, kontrak Neymar ke Barca memang menyisakan masalah pelik lantaran melibatkan pihak ketiga. Meski begitu, beberapa kali kapten timnas Brasil itu menolak segala tuduhan.

0 komentar:

Posting Komentar