Wa

Sabtu, 10 Oktober 2015

Agen Bola Sbobet - Prediksi Pertandingan Kualifikasi Euro 2016 : Azerbaijan Vs Italia 10 Oktober 2015

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Euro 2016 : Azerbaijan Vs Italia 10 Oktober 2015


Agen Bola Sbobet - Italia bakal bertandang ke Baku Arena, markas tim yang olahraga khsusunya sepakbolanya tengah bangkit, Azerbaijan, dalam matchday sembilan Grup H Kualifikasi Euro 2016, Sabtu (10/10) malam WIB.


Dengan kedatangan tim kelas dunia seperi Italia, Baku yang memiliki kapasitas nyaris 70 ribu dijamin bakal sesak dengan penonton. Namun sepertinya mereka malah diharuskan menyaksikan pesta tim tamu di akhir laga.


Hal itu terjadi karena Gli Azzurri hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan tempat mereka di Euro 2016. Dengan sama-sama menyisakan dua partai lagi, Italia yang berpotensi mengoleksi 21 poin pasca kemenangan atas Azerbaijan, sudah tak mungkin dikejar Kroasia yang ada di peringkat ketiga Grup H karena baru mengoleksi 14 poin.


Kemungkinan tersebut jelas membuat motivasi Italia untuk meraih kemenangan di partai ini jadi berlipat-lipat. Meski begitu, sedikit masalah mengitari tim asuhan Antonio Conte jelang digelarnya laga.


Untuk kesekian kalinya Italia tak kunjung mampu turun dengan kekuatan terbaiknya, sesuai dengan panggilan awal Conte. Pada kesempatan kali ini, pelatih berusia 46 tahun itu harus kehilangan Domenico Berardi dan Lorenzo Insigne akibat cedera. Padahal keduanya bisa jadi penyokong kekuatan siginifkan di lini depan, karena sedang on fire di Serie A Italia.

Fabo Quagliarella dan Giacomo Bonaventura lantas dipanggil guna menggantikan tempat kosong tersebut. Kedua pemain itu sejatinya juga layak masuk dalam panggilan awal. Quaggol sedang tajam-tajamnya dengan empat gol dari enam laganya di Serie A. Sementara Bonaventura merupakan pemain dengan statistik terbaik di AC Milan.


Selain itu ada satu penantian terhadap comeback Sebastian Giovinco di timnas Italia. Bomber Toronto FC itu baru saja mencatatkan rekor sebagai pemain pertama yang sanggup mencetak 20 gol dan 15 assist, dalam satu musim di Major League Soccer, Amerika Serikat. Di tengah pandangan rendah terhadap MLS, The Atomic Ant jelas harus membuktikan jika dirinya juga mampu mempertahankan ketajaman di level yang lebih tinggi.


Selain masalah di sektor depan tersebut, Conte bisa bernafas lega karena bisa menampilkan para pemain terbaiknya di lini tengah dan belakang. Target kemenangan pun terasa realistis untuk diwujudkan demi memastikan kelolosan. Namun ingat, Anda tak bisa berharap banyak gol diciptakan La Nazionale karena mereka dikenal hobi menang tipis atas tim lemah, layaknya Azerbaijan

0 komentar:

Posting Komentar