Wa


Kamis, 29 Oktober 2015

Agen Bola Ibcbet - Hasil Pertandingan Liga Serie A Antara Sassuolo Vs Juventus 29 Oktober 2015

Hasil Pertandingan Liga Serie A Antara Sassuolo Vs Juventus 29 Oktober 2015


Agen Bola Ibcbet - Juventus gagal melanjutkan tren kemenangan mereka. Dijamu Sassuolo, Kamis (29/10) dinihari WIB, Juventus tumbang dengan skor 1-0.


Hasil tersebut menghambat langkah Juventus untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen Serie A Italia, setidaknya di minggu ini.


Dengan kekalahan ini, Juventus harus bertahan di peringkat 12 dengan 12 angka, enam poin di bawah Sassuolo yang saat ini berada di posisi lima.


Babak I


Bertekad untuk menjaga konsistensi permainan, Juventus berusaha menekan sejak awal laga, meski Stephan Lichtsteiner, Roberto Pereyra dan Kwadwo Asamoah dipastikan absen karena masalah cedera.


Claudio Marchisio, yang diharapkan bisa fit, juga harus absen karena terkendala virus flu.


Namun, Sassuolo terbukti tampil lebih efektif di depan gawang. Di menit 20, Nicola Sansone sukses mengirim bola ke sudut gawang Gianluigi Buffon lewat tendangan bebasnya.


Juventus berusaha membalas. Paul Pogba mengancam dengan tendangan jarak jauhnya, tapi Gianluca Pegolo berhasil mentip bola.


Usaha Juventus mengejar ketertinggalan dipersulit dengan situasi di mana Giorgio Chiellini dikartu merah di menit 39.


Babak II


Usai turun minum, Juventus yang hanya berkekuatan sepuluh pemain tetap berusaha bermain terbuka, dengan mengandalkan permainan cepat.


Pogba membuka kans lain dengan tendangan, yang arahnya sedikit melebar dari gawang Sassuolo. Sementara Juan Cuadrado melepas bola dengan kecepatan tinggi, tapi bisa dibendung Pegolo.


Keberuntungan belum berpihak pada Juventus karena sejumlah peluang gagal dieksekusi dengan baik.


Hernanes, Alvaro Morata dan Simone Zaza, yang masuk di babak kedua, juga berusaha menyamakan kedudukan, namun usaha mereka tak membuahkan hasil.


Sassuolo juga bermain lebih defensif di babak kedua, yang semakin mempersulit Juventus untuk bisa mencetak gol balasan. Alhasil, skor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah bertahan hingga akhir laga.

0 komentar:

Posting Komentar