Wa


Minggu, 25 Oktober 2015

Agen Bola Tangkas - Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Liverpool Vs Southampton 25 Oktober 2015

Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Liverpool Vs Southampton 25 Oktober 2015


Agen Bola Tangkas - Liverpool bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Southampton di matchday ke-10, tetapi tim asuhan Ronald Koeman tidak akan menjadi lawan yang mudah untuk the Reds mengingat mereka belum terkalahkan saat bermain tandang musim ini.


Liverpool memenangkan tiga pertemuan terakhir kontra Southampton. Dalam tiga laga itu, mereka hanya kemasukan satu gol. Gol tersebut dicetak oleh Nathaniel Clyne yang saat ini memperkuat the Reds.


– Empat dari enam gol terakhir Southampton ke gawang Liverpool datang dari pemain-pemain yang kemudian hengkang ke Anfield (Clyne, Dejan Lovren, Rickie Lambert dan Peter Crouch).


– Liverpool meraih tiga hasil imbang dalam empat pertandingan terakhir di Premier League.


Kemenangan 3-2 atas Aston Villa di matchday ke-9 adalah satu-satunya laga dimana Liverpool mencetak lebih dari satu gol di musim 2015-16.


– Menjelang matchday ke-10 akhir pekan ini, Liverpool sudah mencetak delapan gol di liga, hanya ada dua tim yang mencetak lebih sedikit gol dari the Reds, yaitu West Bromwich Albion (7 gol) dan Watford (6 gol).


Sepanjang tahun 2015, Simon Mignolet meraih 13 clean sheets di Premier League, jumlah terbanyak jika dibandingkan dengan kiper-kiper klub lain.


– Musim ini Southampton belum terkalahkan dalam laga tandang di Premier League (1M, 3S).


Graziano Pelle sudah mencetak 17 gol di Premier League, tetapi hanya tiga gol yang dicetaknya dalam laga-laga tandang.


The Saints mencatatkan 171 umpan silang di liga musim ini, jumlah tertinggi di Premier League.


Striker Liverpool, Daniel Sturridge masih diragukan tampil mengingat pemain asal Inggris itu baru saja menjalani scan pada lututnya pertengahan pekan ini.


– Namun, Christian Benteke dan Roberto Firmino dikabarkan sudah siap kembali merumput.


– Kiper Southampton, Maarten Stekelenburg sudah pulih dari cedera punggung dan bisa diturunkan oleh Ronald Koeman di Anfield, sementara itu Jay Rodriguez masih diragukan tampil karena belum sepenuhnya pulih.

0 komentar:

Posting Komentar