Wa

Senin, 26 Oktober 2015

Agen Bola Tangkas - Laporan Pertandingan Liga Inggris Antara Liverpool V Sothampton 25 Oktober 2015

Laporan Pertandingan Liga Inggris Antara Liverpool V Sothampton 25 Oktober 2015


Agen Bola Tangkas - Liverpool hanya bisa meraup hasil imbang 1-1 kala melakoni pertandingan lawan Southampton di pekan ke-10 EPL di Anfield, Minggu (25/10).


Sebagai tuan rumah, Liverpool tampil mendominasi di laga ini dan tampil dalam tempo cukup tinggi. Mereka sempat unggul dahulu melalui heading Christian Benteke di menit ke-76, namun 10 menit berselang Sadio Mane sukses membalas gol tersebut.


Liverpool langsung berusaha tampil menekan sang tamu sejak wasit memulai pertandingan. Mereka langsung mendapat peluang dari Coutinho. Pemain asal Brasil ini mendapat peluang menendang dari dalam kotak penalti. Namun sepakannya berhasil diblok salah satu bek Soton.


The Reds terus mendominasi jalannya laga dan memaksa pemain-pemain Soton lebih banyak berdiam di area pertahanannya sendiri. Namun mereka tak mau terus pasrah diserang. Di menit ke-20, Davis mendapat peluang setelah bola crossing dari kiri gagal diantisipasi dengan baik oleh Skrtel. Akan tetapi sepakannya masih bisa dengan mudah diamankan Mignolet.


Pasukan Jurgen Klopp terus berusaha menekan Soton dari berbagai penjuru. Namun beberapa peluang yang mereka dapat, seperti misalnya dari James Milner dan Lallana, masih melenceng dari target atau diblok pemain lawan.


Selain itu, target man Liverpool, Divock Origi, juga tak bisa bermain dengan maksimal. Banyak pergerakannya yang bisa diredam oleh duo bek Soton.

Babak pertama pun  berakhir dengan skor kacamata.


Di babak kedua, Klopp bergerak menggantikan Origi dengan Christian Benteke. Di sisi lain, Ronald Koeman sepertinya sudah meracik strategi baru agar nasib anak-anak asuhnya tak seperti di babak pertama: lebih banyak ditekan.


Alhasil, Graziano Pelle dkk mulai berani untuk keluar dari area pertahananya dan maju menekan balik pertahanan Liverpool. Mereka juga lebih giat melakukan pressing pada para pemain tuan rumah.


Liverpool juga tetap bermain menekan dan ofensif. Mereka sempat mendapat peluang pada menit ke-56. Setelah bermain one-two dengan Emre Can, Moreno berhasil menerobos masuk kotak penalti Soton. Namun, aksinya kurang jelas antara menembak langsung atau berniat mengumpan. Bola hanya melintas dengan deras di depan gawang Stekelenburg.


Bola pun akhirnya banyak bergulir di lini tengah. Soton mampu menekan para pemain Liverpool dengan baik sehingga mereka kerap kesulitan mengalirkan bola dari tengah ke depan.


Dan tanpa diduga, Liverpool akhirnya sukses mencetak gol di menit ke-76. Umpan crossing James Milner dari sisi kanan berhasil disambar Benteke di dalam kotak penalti. Bola pun bersarang dengan mulus di pojok kiri atas gawang Stekelenberg. Tuan rumah sekarang unggul 1-0.


Kebobolan membuat Soton langsung bereaksi. Mereka langsung menekan pertahanan Liverpool habis-habisan. Dan tak lama kemudian, tepatnya di menit ke-86, tawa bahagia berubah menjadi tangisan kala Sadio Mane berhasil membobol gawang Mignolet di tiang jauh, memanfaatkan umpan sundulan Gaston Ramirez.


Setelah kebobolan, skuat Liverpool berusaha mati-matian untuk bisa memenangkan lag tersebut. Mereka ganti menyerbu pertahanan Soton. The Reds bahkan sempat unggul pemain akibat Mane diusir dari lapangan setelah menerima kartu kuning keduanya. Akan tetapi, sampai waktu tambahan empat menit yang diberikan wasit berakhir, mereka tak bisa mencari gol keduanya.


Tambahan satu poin ini membuat Liverpool tetap berada di papan tengah, tepatnya di posisi 12 dengan koleksi 14 poin. Sementara itu, Southampton berada satu peringkat persis di atas The Reds dengan poin yang sama.

0 komentar:

Posting Komentar