Wa


Jumat, 30 Oktober 2015

Agen Bola Ibcbet - Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Manchester City Vs Norwich City 31 Oktober 2015

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Manchester City Vs Norwich City 31 Oktober 2015


Agen Bola IBCBET - Manchester City diperkirakan bakal meraup tiga poin dengan mudah ketika menjamu Norwich City di Etihad Stadium di matchday 11 Premier League, Sabtu (31/10).


Saat ini, Man City memang tak diperkuat oleh dua pemain kuncinya, yakni Sergio Aguero dan David Silva. Akan tetapi, absennya dua pemain itu mampu dimanfaatkan oleh para pemain lainnya dengan tepat. Alhasil performa The Citizen tetap terjaga dan tetap tajam. Hal ini tentu bisa menjadi kabar buruk bagi Norwich yang sedang terpuruk.


City sempat terpuruk ketika dipukul West Ham dan Tottenham. Namun mereka berhasil bangkit ketika melawan Newcastle dan Bournemouth. Pasukan Manuel Pellegrini tersebut menang dengan skor telak masing-masing 6-1 dan 5-1. Keran gol mereka sempat terhambat ketika meladeni Manchester United. Namun mereka kembali pesta gol dengan skor 5-1 ketika bersua Crystal Palace di ajang Capital One Cup tengah pekan ini.


Aguero dan Silva memang tengah absen karena cedera hamstring dan engkel. Akan tetapi absennya dua pemain itu mampu ditutup dengan sempurna oleh para pemain City lainnya. Sebut saja Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Wilfried Bony, hingga sang penyerang muda, Kelechi Iheanacho. Mereka mampu menjaga The Citizen tetap tajam. Sejauh ini klub tersebut menjadi klub paling tajam di liga dengan torehan 24 gol.


Selain Aguero dan Silva, City juga tetap belum bisa menurunkan Gael Clichy, Fabian Delph, Samir Nasri dan mungkin juga Pablo Zabaleta. Namun absennya para pemain ini masih bisa tertutup dengan kehadiran para pemain lain seperti Bacary Sagna, Fernando dan Fernandinho.


Sementara itu di sisi lain, Norwich sedang tak dalam kondisi terbaiknya. Tim yang tercecer di urutan 16 itu tak pernah menang di empat laga terakhirnya di pentas EPL. Mereka bahkan sempat dihajar dengan skor telak 6-2 oleh tim sekelas Newcastle (yang kini berada di posisi 19 klasemen). Mereka kini termasuk salah satu tim dengan jumlah kebobolan paling banyak di liga (22 gol).


Selain itu di pertandingan terakhirnya di ajang Capital One Cup tengah pekan ini, mereka juga tak menuai hasil apik. Setelah bermain imbang 1-1 lawan Everton di babak normal, mereka akhirnya kalah di babak adu penalti dengan skor 4-3.


Pelatih The Canaries, Alex Neil, tak akan mengalami kendala dalam menentukan formasi timnya pada akhir pekan ini. Pasalnya semua penggawa timnya tak ada yang berhalangan main. Ia bakal bisa main dengan kekuatan penuh. Ia nantinya bakal mengandalkan Nathan Redmond dan Robbie Brady di kedua sayap dan Jerome Boateng di lini depan.


Dalam pertemuan terakhir kedua tim ini di Etihad, City berhasil menang besar dengan skor 7-0. Sementara dalam pertemuan terakhir mereka di Carrow Road, hasil imbang 0-0 yang muncul. Lalu, akankah kali ini The Citizen bakal bisa kembali berpesta gol?


0 komentar:

Posting Komentar