Wa


Kamis, 08 Oktober 2015

Agen Bola Ibcbet - Ancelotti : Cristiano Ronaldo Pasti Pensiun Di Real Madrid

Ancelotti : Cristiano Ronaldo Pasti Pensiun Di Real Madrid


Agen Bola Ibcbet - Cristiano Ronaldo terus dirumorkan bakal balik ke Manchester United atau hijrah ke Paris Saint-Germain, namun Carlo Ancelotti memprediksi bahwa mantan anak asuhnya itu akan tetap bertahan di Real Madrid sampai pensiun.


Saat ini, Ronaldo masih memiliki kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2018 seiring rumor transfer dari United dan PSG tidak pernah surut terdengar. Namun, Ancelotti begitu yakin megabintang asal Portugal itu tidak akan berganti klub sampai gantung sepatu.


Dia baru saja menorehkan namanya di buku rekor Real Madrid, yakni ketika ia memecahkan rekor gol terbanyak Raul. Saya tidak bisa membayangkan dia akan meninggalkan Real Madrid. Dia pasti akan bertahan di Madrid sampai akhir kariernya. Semua orang di klub mencintainya,” ujar Ancelotti kepada Le Parisien, Rabu (7/10).


Selain itu, Ancelotti juga mendiskusikan eks pemain lain yang pernah ia latih di Madrid, yakni Angel Di Maria. Pelatih asal Italia itu optimistis, kepindahan Di Maria dari United ke PSG pada musim panas kemarin akan berjalan sukses.


Di Maria akan membantu PSG terus berkembang. Dia adalah pemain tim dan sama sekali tidak egois. Dia mampu bermain baik di lapangan tengah, seperti yang saya posisikan di Madrid. Namun, dia bisa tampil lebih baik di lini depan, entah itu sebagai sayap atau bahkan penyerang tengah,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar